Serentak! GP Ansor Kabupaten Bogor Resmi Buka Posko Mudik Lebaran



NUBOGOR, CIGOMBONG - Dalam momen musim mudik lebaran 2023, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bogor, resmi membuka posko mudik lebaran di empat titik wilayah Kabupaten Bogor.

Posko tersebut di buka secara serentak di
Cigombong, Cariu, Cileungsi dan Gunungputri, ini sebagai media membantu bagi para pemudik.

Adapun dalam acara launcing posko mudik, dihadiri pengurus MWCNU Kecamatan Cigombong, Kader Ansor Banser, Muslimat, Fatayat Cigombong dan Kasi Urais Kemenag Kab. Bogor di Masjid Al Adzhim Cigombong, Kabupaten Bogor.

Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiri A Ghozali mengatakan, posko mudik lebaran yang tersebar di 4 titik ini merupakan bagian dari media membantu bagi para pemudik.

"Kegiatan ini bagian program kegiatan tahunan kader Ansor Banser saat bulan suci ramadan sebagai pengabdian kepada masyarakat,"paparnya.

Posko mudil lebaran di buka sejak H - 7 sampai H + 7 di Cigombong, Cariu, Cileungsih dan Gunungputri. Melalui program kegiatan ini Dhomiri berharap, bisa bermanfaat bagi masyarakat.

"Kader Ansor Banser yang ikut terlibat mudah-mudahan istikomah dalam menjalankan kegiatan di posko mudik lebaran dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,"tuturnya.

Program posko mudik ini juga mendapat dukungan dan apresiasi dari sejumlah pihak, seperti Ketua MWCNU Cigombong yakni H. Bambang. Beliau menyampaikan, dirinya menilai program kegiatan ini merupakan pengabdian GP Ansor kab. Bogor ke masyarakat.

"Kegiatan pengabdian kader Ansor kabupaten Bogor, dengan melaksanakan membuka posko mudik lebaran ini saya mendukung dan mengapresiasi karena kegiatan ini bisa bermanfaat bagi para pemudik,"paparnya.

Senada, Kasi Urais H. Roby Syamsi juga menyampaikan dukungan dan apresiasi terkait didirikannya posko mudik lebaran di 4 titik yang resmi di buka PC Ansor Kabupaten Bogor. Menurutnya, posko ini sebagai media pembantu para pemudik.

"Saya mengapresiasi atas didirikannya posko mudik lebaran, selain sebagai media membantu bagi para pemudik tapi juga ajang sosialisasi moderasi beragama kepada para pemudik,"tuturnya.

Pewarta : Mulyana

0 Komentar