Kepala Kemenag Kab Bogor H. Syukri Beri Apresiasi Kepada Juara Favorit Lomba Azhan GP Ansor

 


NUBOGOR, CITEUREUP- Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bogor H. Syukri Ahmad Fanani sambangi kediaman Abdul Azis Al Gifari, juara favorit lomba Azhan yang diselenggarakan Gerakan Pemuda (GP) Ansor.

Dalam momen tersebut kepala kemenag Kab. Bogor H. Syukri sengaja sambangi rumah kediaman Abdul Azis yang beralamat di Kampung Tajur Desa Tajur RT 004/002 Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, 08/03/2022.

Lomba Azhan GP Ansor, dilaksanakan dalam rangka memperingatali Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 H. Dalam momen tersebut, H. Syukri mengapresiasi sahabat Abdul Azis, setelah mendapati juara favorit lomba azhan GP Ansor.

Untuk itu, Abdul Azis mengucapkan trimakadi kepada H. Syukri selaku kepala Kemenag Kab. Bogor yang telah mengunjungi rumahnya. Menurutnya, ditengah waktu kesibukan, menyempatkan berkunjung.

"Saya ucapkan trimakasi kepada semua pihak yang telah mensupport saya dalam mengikuti lomba azhan GP Ansor, dan Alhamdulilah kesempatan ini saya mendapatkan juara favorit,"ujarnya.

Ditempat yang sama, H. Syukri mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi Abdul Azis sebagai juara favorit lomba Azhan GP Ansor dalam memperingati Isra Miraj Nabimuhammad SAW yang dilaksanakan tahun ini.

"Assalamualaikum wr wb, saya sebagai kepala kantor kementrian agama kab. Bogor sangat mengapresiasi sodara Abdul Azhis sebagai juara favorit lomba Azhan GP Ansor,"ucapnya.

Sementara itu ketua Pimpinan Cabang GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiry A Ghozali menanggapi kepala kemenag kab. Bogor yang telah memberikan apresiasi dan bertemu dengan Abdul Azhis di kediaman rumahnya.

Untuk itu, Dhamiry, sebagai ketua GP Ansor Kab Bogor, sangat bertrimakasi atas dedikasi yang diberikan kepala kemenag kab. Bogor yakni H. Syukri dengan datang untuk memberikan apresiasi.

"Bagi kita sebagai kader GP Ansor, dengan adanya apresiasi dari kepala kemenag ini akan menjadi motivasi bagi keder-kader GP Ansor, terutama di wilayah kabupaten Bogor,"pungkasnya.



0 Komentar