Warga Babakan Madang Dapat Program Bedah Rumah Program GP Ansor dan Polres Bogor






NUBOGOR, BABAKANMADANG - Pihak kepolisian Polres Bogor bersama Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bogor pada Selasa (16/11) meletakan batu pertama merupakan simbolis akan dilakukannya program bedah rumah.

Rumah tidak layak huni (RTLH) itu adalah milik pasangan suami istri Jeri dan Eti (istri) warga Kampung Cicadas RT 03/04 Desa Babakan Madang Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, mendapatkan program bedah rumah layak huni.

"Program bedah rumah layak huni hasil bekerjasama dengan polres Bogor dengan GP Ansor dan sebagai penerima manfaat yaitu Jeri dengan Ibu Eti warga Desa Babakan Madang, "ujar M. Agil Zindan Mulya Habsy ketua PAC GP Ansor Kecamatan Babakan Madang.

Lanjut sahabat Agil menyampaikan, dirinya bersama kapolsek Babakan Madang secara simbolis melaksanakan peletakan batu pertama program bedah rumah layak huni dan didampingi kepala Desa Babakan Madang.

"Setelah proses pembangunan rumah dari program bedah rumah layak huni juga akan dilaksanakan peresmian oleh Kapolres Bogor dan Ketua PC GP Ansor serta akan dihadiri jajaran pemerintah setempat dan tokoh masyarakat, "pungkasnya.

Sumber Rilis :
PAC GP Ansor Babakan Madang

Belum ada Komentar untuk "Warga Babakan Madang Dapat Program Bedah Rumah Program GP Ansor dan Polres Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel