Warga di Gunung Putri Terima Vaksinasi Merdeka Dosis ke 1 Tahap Kedua, Berjalan Lancar



NUBOGOR - GUNUNGPUTRI - Pengurus Ranting Istimewa Nahdlatul Ulama (PRNU) Griya Bukit Jaya kembali menggelar vaksinasi massal di halam Masjid Baitussalam Perum Griya Bukit Jaya Blok S RW 24 Desa Tlajung Udik Kecamatan Gunung Putri Bogor, Rabu 08/09/2021, 08:00 Wib.

Dalam momen itu berlangsung dramatis. Pasalnya, salah satu peserta vaksin Covid 19, harus di bujuk agar mau di vaksin oleh salah satu anggota polsek Gunung Putri Bripka Nasril, karena peserta vaksin itu takut jarum suntik, sempat menarik perhatian peserta lain saat mengikuti vaksinasi gratis tersebut.

Ketua Tanfidziyyah RINU GBJ Ust. Pujiyanto mengucapkan, terima kasih kepada pihak-pihak yang membantu kegiatan vaksin sehingga terwujudnya program vaksinasi guna menciptakan kekebalan tubuh, komunal.

Kegitan vaksinasi massal yang melibatkan, RINU GBJ, Pimpinan Cabang GP Ansor Kab. Bogor bersam Dinas Kesehatan Kab. Bogor, Puskesmas Bojong Nangka, DKM Masjid Baitussalam, RW 24 TNI, POLRI, dan Banser.

Baliau juga menyampaikan, besar harapan dalam melaksanakan vaksinasi secara gratis ini dapat membantu program pemerintah pusat dalam mewujudkan percepatan vaksinasi Covid-19, kepada masyarakat luas.

“Vaksinansi ini diikuti anggota lembaga dan banom NU serta warga sekitar dan ada juga masyarakat. Sebelumnya serbuan vaksinansi dosis 1 tahap pertama di Masjid Baitussalam, telah dilaksanakan pada tanggal 1 September kemarin, "terangnya.

Sementara itu, Rois Syuriah RINU GBJ Kyai Yazid Busthomi menambahkan, keberhasilan kegiatan vaksinasi ini taklain adalah atas kerjasama berbagai pihak dan antusias masyarakat yang ikut menjadi peserta vaksin.

Takhannya itu, Kyai Yazid juga menyampaikan, dalam memutus mata rantai covid-19, NU beriktiar bathin juga melakukan ikhtiar lahir, dari mengajak patuh terhadap prokes, juga menggelar vaksinasi, kami juga terus bermunajat kepada Allah agar pandemi ini segera berakhir.

"Mari terus jaga kesehatan dengan terus mematuhi protokol kesehatan, semoga dengan momentum kemerdekaan ini Indonesia bisa merdeka dari covid-19" tutup kyai yazid, Rois Syuriah RINU BGJ mengakhiri. (Imam)

Belum ada Komentar untuk "Warga di Gunung Putri Terima Vaksinasi Merdeka Dosis ke 1 Tahap Kedua, Berjalan Lancar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel