Pengurus Ranting NU dan Karang Taruna Desa Nagrak Kompak Bantu Warga




NUBOGOR
- Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (NU) Desa Nagrak Kecamatan Gunung Putri menggelar bakti sosial. Kegiatan tersebut menjalankan program rutin dengan mengusung tema Bakti NU untuk Masyarakat.

Kegiatan itu tak lain di lakukan secara bersama-sama dengan pengurus Karang Taruna Desa setempat, memberi bantuan berupa paket sembako dan uang tunai untuk warga yang mengalami kemusibahan.

"Bantuan berupa aqua 10 dus dan uang sebesar RP. 500 ribu rupian di berikan untuk warga kemusibahan kematian, berjalan atas kerjasama pengurus Ranting NU Nagrak dan Karang Taruna Desa, "ungkap Ust Makmun Ketua Ranting NU Desa Nagrak.

Ia menyampai apresiasi kepada sejumlah pihak, yang ikut terlibat dalam kegiatan bakti sosial untuk warga yang sedang membutuhkan bantuan.

"Saya sangat apresiasi atas kerjasama dengan pengurus Ranting dari Dewan Syuriah, Tanfidziyah serta Pemuda Karang Taruna dalam pengabdian ini, "imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua pemuda katar Desa Nagrak H. A Badru menyampaikan, jajaran pengurus katar desa juga turut serta ikut mendoakan kepada warga yang mendapatkan musibah, dengan Khataman Al Quran di rumah keluarga penerima manfaat bantuan.

"Bahwa program sinergi NU dan Katar Desa Nagrak ini sebagai bentuk kehadiran ditengah-tengah masyarakat dan mrningkatkan saling kepedulian atara sesama bertujuan untuk meringankan beban warga disituasi pamdemi covid, "tandasnya.

Belum ada Komentar untuk "Pengurus Ranting NU dan Karang Taruna Desa Nagrak Kompak Bantu Warga"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel