Dukung PPKM Darurat, Ini Intruksi Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor





NUBOGOR - Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bogor Dhamiry A Ghozaly mengeluarkan intruksi kepada kader atau pengurus GP Ansor terkait menyikapi pembatasan pemberlakuan kegiatan masyarakat (PPKM) Darurat.

Hal itu disampaikan Dhamiry dalam mendukung PPKM Darurat yang telah diberlakukan pada tanggal 03 hingga 20 Juli 2021 mendatang, diharapkan kader atau pengurus GP Ansor Kabupaten Bogor, disiplin menerapkan protokol kesehatan dan mendukung Pemerintah melakukan pencegahan Covid 19.

Berikut tujug poin intruksi ketua PC GP Ansor Kabupaten Bogor :

1), Senantiasa menjaga keselamatan diri,kelurga, kader/ anggota dan masyarakat dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan Covid, yang telah ditetapkan.

2), Kepada seluruh pengurus dan kader GP Ansor Kabupaten Bogor, agar mengikuti gerakan vaksinasi disetiap daerah beserta keluarganya.

3), Meniadakan kegiatan organisasi yang melibatkan banyak orang dan berpotensi menimbulkan kerumunan di daerah daerah yang di tetapkan pemerintah setempat sebagai zona merah dan orange.

4), Selalu berkoordinasi dengan pemerintah daerah dan satgas Covid daerah, termasuk gugus tugas GP Ansor penanganan covid 19 pada saat menjelang, selama pada saat menjelang, selama dan setelah penyelenggaraan kegiatan organisasi di zona kuning dan hijau.

5), Kepada pengurus dan kader GP Ansor Kabupaten Bogor, agar melaksanakan dan ikut aktif mensosialisasikan protokol kesehatan.

6), Membaca QS Yasin, satu kali sehari dalam rangka memohon kepada Allah SWT agar masyarakat dan bangsa Indonesia dianugrahi keselamatan dan pandemi Covid 19 segera berahir.

7), Meningkatkan kepedilian antar sesama, membantu kebutuhan pokok tetangga, sahabat sodara yang sedang melakukan isolasi mandiri di daerah masing-masing.




Belum ada Komentar untuk "Dukung PPKM Darurat, Ini Intruksi Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel