Harlah NU ke 95 : MWCNU Gunung Putri Potong Tumpeng Simbol NU Semakin Berkibar


Harlah NU ke 95




NUBOGOR, 
GUNUNGPUTRI - Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Gunung Putri menggelar istighatsah dan doa bersama guna mencari keberkahan.Sebagai rangkaian acara pemotongan tumpeng diisi memperingati Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke 95 tahun, Kamis 04 Feb 2021.

Dalam sambutannya Ketua MWCNU Kecamatan Gunung Putri H. Abas mengatakan, sebagai rangkaian Harlah NU ke 95 di isi dengan Pengajian Majlis Jikir Dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Gunung Putri, Pengajian Kitab Adabul Alim Wal, Muatallim dan pemotongan tumpeng.

"Memperingati harlah NU diisi dengan Pengajian Rijalul Ansor. Selamat Harlah NU, semoga tetap menjadinperekat Bangsa, semoga NU di Gunung Putri semakin berkibar, "tuturnya.




Dalam kesempatan yang sama Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Gunung Putri Tatang Takjudin menyampaikan, GP Ansor adalah Banom NU maka akan senantiasa berada dalam garis perjuangan Nahdlatul Ulama.

"Kami GP Ansor yang senantiasa mengajarkan kesalehan spritual dan kesalehan sosial. Perjuangan kami bersama NU, "imbuhnya.

Sebagai Rais Syuriah NU Kecamagan Gunung Putri Kyai Juwahir juga menuturkan, NU adalah Jamiyyah yang didirikan oleh Para wali, risak akan lekang oleh waktu. Pengajian Kitab Adabul Alim Wal Mutaalim menjadi materi kajian yang di sampaikan dalam setiap kegiatan MDS Rijalul Ansor.

"Bahwa Majlis Ilmu itu jarus senantiasa di dalamnya ada kajian Ilmu bukan berisi tentang kejelekan, semoga NU menjadi wasilah kita dalam melakukam proses penghidmatan dan semiga kita bermanfaat melalui NU, "pungkasnya.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Jajaran MWCNU Kecamatan Gunung Putri yakni, Ketua PC GP Ansor Kab. Bogor, Korwil Ansor Bogor Timur, Jajaran PAC GP Ansor dan Ranting, PAC IPNU serta IPPNU Kecamatan Gunungputri. (yana)

Belum ada Komentar untuk "Harlah NU ke 95 : MWCNU Gunung Putri Potong Tumpeng Simbol NU Semakin Berkibar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel