Hasil Raket GP Ansor Gunung Putri Akan Tingkatkan Pengembangan SDM Kader dan Menjalankan Business












NUBOGOR, 
GUNUNGPUTRI - Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Gunung Putri menggelar Rapat Kerja (Raker) untuk penataan dan penyusunan program kegiatan PAC GP Ansor Gunung Putri, tahun 2021.

Acara tersebut mengusung tema Meneguhkan Komitmen Menuju Kemandirian Organisasi yang berlangsung di Sekretariat PAC GP. Ansor Gunung Putri Nagrak, tepatnya di YPP Al-Ghazaliyah, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Minggu 07/02/2021.

"Rapat kerja ini dilakukan setahun sekali. Bersinergi dengan pimpinan cabang dan PCNU, sangatlah di perlukan untuk membangun dan menjaga apa saja yang ada dalam organisasi ini bagian dari pembahasan, "ujar Tatang Tajudin ketua PAC GP Ansor Kecamatan Gunung Putri, Minggu (7/2)

Tatang menjelaskan, program yang di sepakati dari hasil musyawarahkan bersama dalam agenda Raker seperti, penguatan Ekonomi dan pengembangan SDM kader, pelatihan dan pendidikan.

"Wirausaha, Manajemen Keorganisasian, PKD dan Diklatsar, Seminar Advokasi Hukum, Ziarah Keliling Makam Keramat atau Tokoh Agama di wilayah Kecamatan Gunung Putri, Santunan, Kendaraan Operasional, "imbuhnya.

Lanjut Tatang menambahkan, sebagai kader GP. Ansor, Banser dan MDS Rijalul Ansor adalah satu kesatuan dalam tubuh organisasi yang tidak dapat terpisahkan, maka kita harus berjalan bersama dan tidak dapat berjalan dengan sendiri-sendiri.

"Artinnya kita selalu bergotongroyong bergerak dan bertukar pemikiran demi kelangsungan bersama dan berikhtiar mewujudkan program-program yang menopang kemaslahatan organisasi, Ansor kepada masyarakat meski dalam kondisi apapun dan disaat masa pandemi COVID 19, jangan sampai kita buntu melangkah dan berfikir untuk bergerak dalam kebaikan, "tuturnya.

Sementara itu, Ketua Bidang Kaderisasi PC GP. Ansor Kabupaten Bogor, Angga Gunaefi menyampaikan, meningkatkan kader GP Ansor yang berkualitas. Ia juga yakin, pengurus PAC GP Ansor bisa membentuk badan usaha yang bertujuan meningkatkan ekonomi.

"Harus mengedepankan kemandirian dalam berorganisasi dengan membentuk usaha-usaha yang bisa dijalankan untuk menopang roda organisasi, "pintanya.

Tanfidziyah Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Gunung Putri H. Abbah S.Ag munturkan, Raker PAC GP Ansor Kecamatan Gunung Putri setelah meng hasiljan berbagai program kerja juga harus koordinasi dengan stakeholders pemerintahan.

"Setelah Rapat Kerja di buka. Perlunya bekordinasi dengan stakeholder yang berada di wilayah kecamatan gunung putri guna sebagai stimulus program-program yang akan dijalankan kedeoan, "harapnya.

Pihaknya juga menerapkan pembatasan tamu undangan, hadir Angga Gunaefi, S.Pd.I Ketua Bidang Kaderisasi PC GP. Ansor Kabupaten Bogor, Jaenudin, S.Pd.I Wakil Ketua Pemberdayaan dan Kultural PC GP. Ansor Kabupaten Bogor, H. Abbas, S.Ag Tanfidziyah MWCNU Kec. Gunung Putri, Tatang Tajudin, S.Pd.I Ketua PAC GP. Ansor Kec. Gunung Putri, Zaenal Abidin Kasatkoryon BANSER Kec.Gunung Putri Makmur Subur S.Pd.I Kerua MDS Rijalul Ansor KEC. Gunung Putri beserta sahabat-sahabat pengurus ranting.

Perwarta : Gustiawan
Editor : Mulyana

Belum ada Komentar untuk "Hasil Raket GP Ansor Gunung Putri Akan Tingkatkan Pengembangan SDM Kader dan Menjalankan Business"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel