Mari Sukseskan.! GP Ansor Pamijahan Bagikan Masker Untuk Panitia Pilkades di Dua Desa





PAMIJAHAN
- Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Pamijahan ikut partisipasi mencegah penyebaran Covid 19 dalam pelaksanaan pemilihan kepala Desa (Pilkades) di dua Desa yaitu Desa Pasarean dan Desa Gunung Menyan.

Sebagai kader Nahdlatul Ulama (NU) PAC GP Ansor ikut berperan dalam mensukseskan pilkades, dengan menyerahkan 1000 masker medis kepada Panitia Pilkades untuk dibagikan kepada masyarakat yang hendak memberikan hak pilihnya.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pamijahan Ahmad Roeyani mengatakan, pihaknya mendistribusikan 1000 masker medis untuk panitia pilkades dan 1000 masker medis akan disebar ke sejumlah pondok pesantren.

Dia menuturkan, penyerahan masker medis itu berlangsung di kantor desa Pasarean dan di sekretaris panitia pilkades desa Gunung Menyan Kecamatan Pamijahan ini melibatkan Babinsa, Babinkatibmas dan Apatur Pemerintah Desa serta ketua panitia pilkades.

"Dalam situasi pandemi covid19 ini, kita berpartisipasi untuk memberikan masker kepada para panitia pilkades yang akan menjalan tugasnya guna mensukseskan pilkades dimasa pandemi, "katanya.

Ahmad Roeyani sapaan akrabnya Roy menambahkan, masker medis ini sebagai bentuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan, khususnya untuk melawan covid-19 di wilayah kecamatan pamijahan yang sedang melangsungkan pilkades.

"Lebih mengedepankan keselamatan masyarakat dimasa pandemi covid 19 adalah hal yang paling utama. Dalam, pelaksanaan pilkades dimasa pandemi semoga berjalan lancar dan tidak terjadinya klaster baru, "harapnya. (yana)

Belum ada Komentar untuk "Mari Sukseskan.! GP Ansor Pamijahan Bagikan Masker Untuk Panitia Pilkades di Dua Desa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel