Ketua GP Ansor Kab Bogor Dhamiry Sambut Baik Keputusan Presiden RI Tunjuk Gus Yaqut Menjabat Mentri Agama




NUBOGOR
 - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) resmi menunjuk Yaqut Cholil Qoumas menjabat sebagai Menteri Agama Republik Indonesia (Menag RI) ini disambut baik oleh kalangan kader gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor). 

Salah satunya Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bogor Dhamiry A Ghozaly menyambut baik keputusan Presiden RI Jokowi Dodo menunjuk Yaqut Cholil Qoumas sebagai Menteri Agama dan masuk di kabinet indonesia maju.

"Dengan ditunjuk nya Gus Yaqut sebagai Menag kami Optimis kementerian Agama akan semakin bagus dan tentunya peran pesantren bisa berialan dengan maksimal dalam mencerdaskan anak bangsa, "ujarnya.

Dhamiry sebagai kader GP Ansor, dirinya siap mendukung dalam menjalankan tugas-tugas Gus Yaqun sebagai Mentri Agama dalam kabinet Indonesia Maju.

Menurutnya, Gus Yaqut merupa sosok pemimpin yang tegas dan Gus Yaqut sukses dalam mencetak kader di seluruh Nusantara.

"Menjadikan sosok agama Inspirasi dalam menjalankan tugas yang berkaitan dengan kemenag. Tentunya kami GP Ansor Kab. Bogor menyambut baik atas keputusan bapak Presiden RI, "tuturnya.

Dhamiru menambahkan, tugas Gus Yaqut kemungkinan sangat banyak di masa saat ini sepert, membereskan konservatisme dan mencegah radikalisme serta mengembalikan agama sebagai inspirasi bagi seluruh umat.

"Memberdayakan pondok pesantren dan lembaga pendidikan keagamaan dibawah Kemenag terutama dalam situasi pandemi covid 19 seperti ini, "harapnya. (Yana)

Belum ada Komentar untuk "Ketua GP Ansor Kab Bogor Dhamiry Sambut Baik Keputusan Presiden RI Tunjuk Gus Yaqut Menjabat Mentri Agama "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel