Jelang Pilkades, GP Ansor Serahkan 3.000 Masker Medis di Cileungsi






NUBOGOR
- Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kecamatan Cileungsi yang akan dilaksanakan di dua desa saat situasi pandemi Covid-19 mendapatkan perhatian kusus Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor.

Terkait menyikapi penerapan protokol kesehatan, Wakil Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor M. Angga Gunaefi menyerahkan 3000 masker medis kepada PLT Camat Cileungsi Wawan Suryana dan diterima secara simbolis.

Acara yang belangsung di Aula Kantor Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Kamis 17 Desember 2020, pukul : 09. 30 Wib s.d 11. 00 Wib, dengan melaksanakan doa bersama yang di pimpin yakni KH Drs. Kholil Khoerudin. M.Pd.i, ketua Thanfidziah MWCNU Kecamatan Cileungsi.

Dalam sambutan M. Angga sapaan akrabnya menyampaikan, pentingnya sinergitas antara masyarakat, pihak swasta dan pemerintah untuk mewujudkan lingkungan yang aman, damai, sehat.

"Mari kita bersama-sama meningkatkan sinergitas terutama dalam menghadapi moment Pilkades serantak Desa Cileungsi Kidul dan Desa Limusnunggal, agar berjalan lancar, "ujar Angga.

"GP Ansor Kab. Bogor Mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bahu membahu dalam rangka mencegah penyebaran virus covid-19, "tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Cileungsi Wawan mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan GP Ansor yang mendistri busikan 3000 masker medis untuk mencegah penyeberan virus covid 19.

"Saya mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kepada GP Ansor Kab. Bogor yang telah berupaya membantu pemerintah serta masyarakat Cileungsi dalam mencegah penyebaran virus corona, "ucap Camat.

"Pemerintah Kecamatan Cileungsi berkomitmen membangun sinergitas dengan GP Ansor, pemerintah Kecamatan Cileungsi beserta OKP, ormas unsur masyarakat lainnya, "pungkas Wawan PLT Camat Cileungsi.

Hadir dalam acara tersebut, Wawan Suryana. S.Sos Plt. Camat Cileungsi, Ibu Marhaeni Kasie. Kesra Kec. Cileungsi, KH. Drs. Kholil Khoerudin. M.Pd.i, ketua Thanfidziah MWCNU Kec. Cileungsi, H. AR Firman Nurzaman Sekretaris PAC Ansor Cileungsi, Ali Badru Angga Supriyatna Wakil Ketua PAC GP Ansor Kec. Cileungsi dan Pengurus Ansor Banser Kec. Cileungsi.  (Yana)

0 Komentar