GP Ansor Kabupaten Bogor Akan Membagikan 150 Ribu Masker Medis kepada Masyarakat




NUBOGOR
 - Produsen es krim, Aice Group menggandeng Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Bogor memberikan 150 ribu masker untuk dibagikan kepada masyarakat, di Kabupaten Bogor.

Pembagian masker berlangsung di Auditorium Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor, Cibinong pada Senin 14/12/2020. Program tersebut bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19.

Brand Manager Aice Group, Sylvana menjelaskan, pihaknya menargetkan memberikan 5 juta masker ke 20 kota/kabupaten di seluruh Indonesia, yang diperkirakan rampung pada Februari 2021.

"Kami melihat bahwa masyarakat masih butuh masker. Saat ini, kami memproduksi sendiri masker yang sudah lolos uji Kementerian Kesehatan. Masker produksi kami, tidak diperjualbelikan tapi khusus untuk dibagikan lewat CSR kami," kata Sylvana.

Dia mengungkapkan, Kabupaten Bogor merupakan daerah ke-8 yang diberikan masker. Kata Sylvana, Kabupaten Bogor dengan jumlah penduduk yang besar dan tingginya kasus Covid-19, mendapat perhatian oleh Aice untuk masuk program CSR mereka.

"Ini kami bekerja sama dengan Kantor Staf Presiden dan GP Ansor. Nanti yang mendistribusi masker itu teman-teman dari Ansor maupun Banser. Kami harapkan sumbangsih kecil ini bisa berguna dan membebaskan masyarakat dari Covid-19," kata dia.

Sementara ketua PC GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiry Al Ghozaly mengatakan, 150 ribu masker ini akan didistribusikan ke 10 titik desangan sasaran pusat-pusat keramaian, seperti pasar, pedagang kaki lima dan perguruan tinggi.

"Tadi sudah sudah diberikan secara simbolis untuk petugas kebersihan. Ini kerja sama yang baik antara pihak swasta dengan pemerintah daerah. Mudah-mudahan penularan Covid-19 di Kabupaten Bogor segera hilang, " katanya. (Yana)


Belum ada Komentar untuk "GP Ansor Kabupaten Bogor Akan Membagikan 150 Ribu Masker Medis kepada Masyarakat "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel