GP Ansor Ciomas Distribusikan Empat Ribu Masker Medis





NUBOGOR, CIOMAS
- Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Ciomas distribusikan 4000 masker medis untuk cegah covid 19 jelang pergantian tahun baru di wilayahnya.

Penyerahan masker medis oleh kader GP Ansor Ciomas kepada masyarakat luas serta, Polsek Ciomas dan Puskesmas hingga Pemerintah Desa se Kecamatan Ciomas bertujuan untuk menangkal covid 19 pada pergantian tahun baru.

"Pembagian masker medis ini kami lakukan bersinergi dengan pemerintah Kecamatan, pihak kepolisian dan TNI untuk mencegah covid 19 di wilayah kami, "ujar Qolbi Sekretaris PAC GP Ansor Kecamatan Ciomas melalui aplikasi whatsap Kamis 31/12/2020.

Qolbi mengatakan, pembagian masker kami sebarkan kepada masyarakat luas dari pengendara sepeda motor hingga angkutan umum di wilayah Kecamatan Ciomas.

"Mudah-mudah dengan adanya kegiatan ini kami GP Ansor Ciomas selalu bersinergi dengan pemerintahan Kecamatan, Polsek dan Koramil. Selain itu, kegiatan ini semoga bisa bermanfaat bagi masyarakat Ciomas, "tandasnya.

Menanggapi kegiatan tersebut kepala Desa Pagelaran Yusup Maulana menyambut baik terkait kegiatan GP Ansor Ciomas yang telah mendistribusikan masker medis untuk mencegah covid 19.

"Bantuan masker medis ini bisa membantu pemerintah Desa Pagelaran dalam melakukan pencegahan covid 19 di desa kami. Untuk itu, kami ucapkan trimakasi banyak atas bantuan masker medis ini, "pungkasnya. (yana)

Belum ada Komentar untuk "GP Ansor Ciomas Distribusikan Empat Ribu Masker Medis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel