Dhamiry Himbau Kader GP Ansor Ikut Partisipasi Sukseskan Pilkades




NUBOGOR - Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bogor Dhamiry A Ghozaly mengatakan pembagian maskes medis untuk di prioritaskan wilayah desa yang akan melaksanakan pemilihan kepala Desa (Pilkades).

Dhamiry juga menghimbau, kepada seluruh Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kabupaten Bogor agar mendistribusikan masker medis kepada panitia pilkades di wilayah Desanya.

"Saya menghimbau kepada seluruh PAC yang berada di 88 Desa dari 34 Kecamatan se Kabupaten Bogor yang akan menggelar pilkades serentak agar ikut mensukseskan, "pintanya.

Lanjut Dhamiry menuturkan, sebagai pencegahan covid 19 dilaksanakannya pilkades serentak, PAC GP Ansor se Kab. Bogor membagikan masker medis ke panitia pilkades.

Hal itu kata Dhamiry, bertujuan bersama-sama mengikuti protokol kesehatan saat pandemi covid 19 dan ikut menjadi mitra strategis pemkab Bogor dalam menjaga lingkungan masing-masing.

"Memakai masker sebagai upaya pencegahan penularan covid 19, dan menekan angka penularan, jangan sampai tidak pakai masker nantinya tidak bisa mencoblos ke tps, "pungkas Dhamiry A Ghozaly ketua PC GP Ansor Kabupaten Bogor mengakhiri.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun NUBogor.com, dari sumber terpercaya, pilkades serentak yang akan diselenggarakan pada 20 Desember 2020 ini, di 1.612 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di 88 desa dengan jumlah pemilih 753.798. (yana)


Belum ada Komentar untuk "Dhamiry Himbau Kader GP Ansor Ikut Partisipasi Sukseskan Pilkades"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel