Dhamiry : GP Ansor Banser Diminta Jaga Kondusifitas dan Tidak Terprovokasi



 NUBOGOR - Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC PG Ansor) Dhamiry Al Ghozaly mengajak seluruh kader GP Ansor-Banser Kabupaten Bogor diharapkan agar bisa menjaga kondusifitas terkait meningkatnya perkembangan eskalasi politik dan dinamika sosial di masyarakat.

Hal itu disampaikan Dhamiry dalam meninjak lanjuti surat instruksi satuan koordinasi Nasional Barisan Ansor Serbaguna (Satkornas Banser) yang berisikan empat poin.

"Menindak lanjuti surat Satkornas Banser, saya mengajak seluruh kader GP Ansor dan Banser agar tidak mudah terprovokasi, harus disiplin dan menjaga marwah organisasi, "pintanya.

Selain itu Dhamiry juga menambahkan, Ansor Banser siap mendukung dan bersinergi bersama TNI/ Polri dalam menjaga persatuan dan kesatuan antar anak bangsa.

"Sebagai mempertegas komitmen terhadap pancasila, persatuan, dan keutuhan bangsa, Ansor Banser mendukung TNI/ Polri dalam upaya melawan bentuk pemecah belah persatuan, "pungkasnya.

Begini isi surat instruksi :

1), Bahwa ditengah situasi Pandemi Covid 19 yang belum berahir untuk itu kepada seluruh satuan dan kader Banser untuk senanyiasa peduli dan turut serta dakam kegiatan pengendalian pandami ini dengan senantiasa melaksanakan protokol kesehatan.

2), berkaitan dengan meningkatnya perkembangan eskalasi politik dan dinamika sosial kemasyarakatan akhir-akhir ini, dintruksikan kepada seluruh satuan dan Anggota Banser untuk tetap dalam satu komando dibawah ketua umum pimpinan pusat GP Ansor H. Yaqut Cholil Qoumas.

3), Senantiasa patuh pada pimpinan, terus menjaga disiplin dan marwah organisasi, tidak terprovokasi dan aksi-aksi yang menimbupkan konflik serta wajib berkoordinasi dengan pimpinan pusat dalam mengambil dan melaksanakan kebijakan dan tindakan organisasi.

4), Terus meningkatkan silaturahmi dan peduli antar sesama, senantiasa melakukan konsultasi, komunikasi dan koordinasi untuk terus menjaga persatuan dan jiwa korsa Banser.

Demikian instruksi ini untuk dilaksanakan.

Wallahul Muaffiq Ilaa Aqwamit Tharieq, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabaratuh.

Belum ada Komentar untuk "Dhamiry : GP Ansor Banser Diminta Jaga Kondusifitas dan Tidak Terprovokasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel