Cegah Penyeberan Covid 19, GP Ansor Jonggol Bagikan Masker Medis Kepada Masyarakat





JONGGOL - Guna mencegah penularan Covid 19, Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC GP Ansor) Kecamatan Jonggol melakukan pendistribusian 6000 masker medis pada 10 titik di wilayah Kecamstan tersebut.

Kegiatan pada Minggu kemarin, melibatkan organisasi kepemudaan lain, dan komunitas yang ada di Kecamatan Jonggol, dilakukan bertujuan bersama-sama mencegah penularan Covid19 yang sampai saat ini belum berakhir.

"Pembagian meliputi berbagai Fasum, Pondok Pesantren, Majlis ta'lim, dan Kantor Desa. Dalam pendistribusian ini PAC GP Ansor Kecamatan Jonggol juga bekerja sama dengan Pemerintah Kec. Jonggol, "kata Ahmad Furqon ketua PAC GP Ansor Kecamatan Jonggol, Selasa 22/12/2020.




Furqon menjelaskan, pendistribusian masker berspesifikasi standar medis ini, didasari oleh niatan Aice Group dan GP Ansor dalam menghindarkan masyarakat dari bahaya droplet mengandung virus dalam berbagai aktivitas yang makin meningkat saat ini secara optimal.

Menurutnya, droplet mengandung virus ini dapat muncul di dalam batuk, bersin dan cairan yang keluar saat melakukan percakapan di ruang tertutup atau jarak dekat.

"Kami berharap agar masyarakat khususnya di Kecamatan Jonggol dan umumnya warga Negara Indonesia tetap waspada dan patuhi segala protokol kesehatan supaya virus Covid19 ini terputus penyebarannya dan Negeri ini bisa pulih kembali, "tutup Furqon. (yana)

 

Belum ada Komentar untuk "Cegah Penyeberan Covid 19, GP Ansor Jonggol Bagikan Masker Medis Kepada Masyarakat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel



Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel