Ini Hasil Muker MWCNU Kecamatan Citeureup Ditengah Pandemi Covid 19




NUBOGOR
 - Ini hasil Musyawarah Kerja Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (Muker MWC-NU) Kecamatan Citeureup akan menyamakan program kerja dengan Pemerintah Kecamatan dan Pemda Bogor. Acara yang berlangsung dalam situasi pendemi tahun ini dilaksanakan dengan membatasi tamu undangan.

Musker tersebut berlangsung penuh khidmah dan kekeluargaan di komplek Pondok Pesantren Al-Hidayah Desa Tajur Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor, dengan melakukan koordinasi dengan tim gugus tugas dan mematuhi protokol kesehatan covid 19.

"Citeureup merupakan kecamatan yang heterogen terdiri dari 12 desa dan 2 kelurahan serta banyaknya pabrik dan industri rumahan, "ujar KH.R.Robby Syamsi, M.Pd ketua MWCNU Kecamatan Citeutereup.

KH. R. Robby mengatakan, Citeureup juga salah satu wilayah kecamatan yang memiliki basis industry dan juga salah satu penyumbang PAD yang signifikan untuk pemda Bogor.

"Kami pengurus MWCNU Kecamatan Citeureup akan mencoba melakukan trobosan baik itu dalam bentuk program ataupun kerjasama dengan stochholder lain, "katanya.


"Untuk sama sama saling menciptakan peluang serta hubungan yang harmonis sehingga tugas kecamatan yang di emban Nahdlaul Ulama bisa sejalan dengan program pemerintah kecamatan citeureup serta sesuai dengan harapan serta indek sumberdaya manusia naik, "tambahnya.

Lanjut KH. Robby, MWC NU kecamatan citeureup berupaya ikhtiar lahir dan bathin untuk menyujudkan kemandirian dalam organisasi serta kemandirian jamaah dan jamiyaah nya.

Menurutnya, dengan tema “Penguatan Jam’iyyah menuju penguatan kaderisasi sesuai dengan aqidah Ahlussunnah Wal Jamaah serta meneguhkan peran serta Organisasi di masyarakat menyongsong satu Abad Nahdlatul Ulama.

”MWC NU ingin selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga dan merawat tradisi yang ada di kecamatan Citeureup, "tandasnya.

Hadir Dalam acara tersebut KH. Aim Z selaku ketua PCNU Kab. Bogor, bersama-sama disela yang menjadi rangkaian kegiatan acara juga terlantun membacakan 1 (Satu) Milyar sholawat Thibbil Qulub dan juga melaksanakan upacara hari santri tanggal 22 Oktober 2020. (yana)

Belum ada Komentar untuk "Ini Hasil Muker MWCNU Kecamatan Citeureup Ditengah Pandemi Covid 19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel