Masjid Al-Muqsith ; Simbol Kebangkitan NU Cisarua

NU BOGOR - Bertempat di Tugu Utara Kecamatan Cisarua, masjid ini terlihat unik dengan bangunan terbuka yang disangga dan berpayung besi dengan warna serba putih.


Di masjid inilah kegiatan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC-NU) berpusat, dan tidak akan lama lagi di samping masjid ini insyaAllah akan berdiri dengan megah gedung MWC-NU Cisarua.

Tepat pada malam kamis, 16 September 2020, dilaksanakan pemasangan plang MWC-NU Cisarua sebagai pembuktian akan keberadaan NU di jalur puncak. Bahkan sepanjang sejarah, boleh dikata baru sekarang ada plang NU di pinggir jalan menuju arah puncak.


Maka tidak berlebihan jika dikatakan bahwa, dengan pemasangan plang ini, pertanda NU Cisarua telah bangkit. Dan plang ini di pasang tepat di depan masjid al-Muqsith, di pinggir jalan dan menghadap ke arah jalan raya, sehingga siapa pun yang berkunjung ke jalur wisata puncak akan melihat plang ini.


Dengan peletakan plang di tempat yang strategis dan kedepannya akan dibangun juga gedung MWC-NU Cisarua di area masjid, maka dengan sendirinya masjid al-Muqsith akan menjadi bagian dari sejarah kebangkitan NU di jalur puncak. Āmīn.

Belum ada Komentar untuk "Masjid Al-Muqsith ; Simbol Kebangkitan NU Cisarua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel