Majelis Dzikir & Sholawat Rijalul Ansor Kab Bogor Menargetkan Safari Dakwah di 40 Kecamatan

NUBOGOR - Dalam menjalankan rutinitas safari dakwah seperti melaksanakan kegiatan Dzikir dan Sholawat yang merupakan program Majelis Dzikir & Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Kabupaten Bogor, menargetkan di 40 kecamatan.

Dalam kegiatan yang ke 17 dilaksanakan MDS Pengurus Anak Cabang (PAC) Kecamatan Sukajaya berlangsung di Kp. Cibuluh Desa Harkat Jaya Kecamatan Sukajaya Kabupaten Bogor pada Kamis Malam, senandung sholawat dan dzikir serta irama nadzom Marhaba bergema dalam kegiatan tersebut.
Dikesempatan itu Ketua Mds Rijalul Ansor Kabupaten Bogor Habib Muksin Al-Athas memimpin dzikir, sholawat dan memberikan tausyiah keagamaan dengan penuh kehangatan dihadapan para jamaah yang terdiri dari anak-anak, jamaah (warga) serta para ulama dan tokoh masyarakat setempat.

"Mari bersama kita perbanyak istigfar, dzikir dan sholawat agar kampung kita, daerah kita serta Indonesia tercinta terbebas dari segala bencana, sebab semua milik Allah Swt dan akan kembali pula padanya. Jadi mari kita memohon pada Allah Swt agar di angkat semua musibah di Negeri, "ucapnya.

Sementara itu ketua PAC Kecamatan Sukajaya Eli mengatakan, kegiatan ini atas kerja sama berbagai elemen masyarakat yaitu,pemuda dan pemudi serta para bapak dan ibu, mereka bahu membahu urunan demi terselenggaranya kegiatan.

"Saya ucapkan terimakasi kepada berbagai elemen masyarakat yang sudah hadir dalam kegiatan baik itu pemuda serta tokoh masyarakat yang sudah mensuport kegiatan ke agamaan, "tuturnya.

Dalam kegiatan terpisah sekretaris Mds Rijalul Ansor Ahmad Suaidi menyampaikan bahwa Kecamatan Sukajaya adalah kecamatan ke 17 yang telah di kunjungi Pengurus Mds Rijalul Ansor Kab. Bogor.

"Masing sekitar 23 kecamatan lagi yang harus kami kunjungi, karena ini adalah amanat raker PC. Ansor akhir tahun lalu untuk mensyiarkan dakwah yang ramah serta mengajak seluruh masyarakat berdzikir dan bersholawat, "tambah kang Didi.

"Terakhir beliau memohon doa dan dukungan dari segenap lapisan masyarakat agar program ini dapat tuntas akhir tahun 2020, "harapnya Kang Didi sekretaris MDS Rijalul Ansor Kabupaten Bogor. (yana)

Belum ada Komentar untuk "Majelis Dzikir & Sholawat Rijalul Ansor Kab Bogor Menargetkan Safari Dakwah di 40 Kecamatan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel