Lailatul Ijtima' dan Santunan Anak Yatim NU Ranting Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea

NU BOGOR - Pada hari minggu, 6 September 2020 PR (Pengurus Ranting) NU Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea menggelar acara Lailatul Ijtima' di kediaman Kyai Ismail Ishaq Selaku Syuriah NU Ranting Cibanteng, Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa masyarakat sekitar Pengurus PAC Ansor Kecamatan Ciampea, dan MWC NU Ciampea.


Acara tersebut diawali dengan kegiatan pembacaan shalawat burdah, santunan anak yatim masyarakat disekitar, dan tahlil mendoakan arwah orang tua, para guru ,semua kaum muslimin dan muslimat,dan kepada para sesepuh dan pendiri NU. Setelah itu, acara dilanjut dengan santapan makanan yang disuguhkan oleh tuan rumah, dan perkenalan diri agar menambah kedekatan emosional antara para hadirin yang datang.

Adanya acara lailatul ijtima ini, salah satunya sebagai ajang mempererat tali silaturahmi antara pengurus Ranting NU, MWC NU Kecamatan, PAC Ansor Ciampea demi tercapainya sinergitas bersama untuk menambah semangat dalam berkhidmat kepada Nahdhatul Ulama, khususnya didesa Cibanteng dan Desa-desa lain di Kecamatan Ciampea. 
Harapanya, dengan adanya lailatul ijtima’ NU Ranting Desa Cibanteng ini, menjadi pendobrak semangat NU ranting lainya di kecamatan Ciampea agar semakin bersemangat dalam kegiatan-kegiatan ke-NU-an di wilayahnya masing-masing untuk menunjukan Ke-NU-an dimasyarakat sehingga menigkatkan pemahaman lebih mendalam akan pentingnya perjami’iyyah di nahdhatul ulama khususnya di desa-desa yang ada di kecamatan Ciampea. (Alviyan)

Belum ada Komentar untuk "Lailatul Ijtima' dan Santunan Anak Yatim NU Ranting Desa Cibanteng Kecamatan Ciampea"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel