Kang Deni : Peran Ansor NU Sudah Jelas, Tapi Yang Belum Pasti Kamu Posisinya Dimana

NUBOGOR - Pernyataan Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (PW GP Ansor) Jawa Barat Deni Ahmad Haidar menyampaikan GP Ansor Nahdlatul Ulama (NU) sudah jelas perannya dimana, namun yang belum pasti posisi kamu dimana.

Pertanyaan itu disampai Kang Deni yang biasa disapa Deni Ahmad Haidar dalam sebuah tayangan channel youtube NU Jabar pada 3 September 2020, berjudul Ari Maneh Arek Dimana Posisina,? dalam kegiatan halaqoh NU Reflesi 75 tahun kemerdekaan Republik Indonesia.
Kang Deni mengatakan, kita harus meningkatkan intelek tual karena itu satu-satunya jalan bagaimana kita bisa menempat posisi Ansor, menempatkan posisi NU yang sudah tepat tapi menempatkan posisi kita dimana.

"Ansor sudah pasti posisinya dimana, NU sudah pasti posisinya dimana, Ansor, NU sudah pasti perannya dimana, yang belum pasti kamu maunya dimana untuk berkhidmat dan berkiprah berperan di Negeri ini, "ucap kang Deni.

Ketua PW GP Ansor Jawa Barat juga menambahkan, jangan sampai bertepuk sebelah tangan, kita mencintai NKRI harga mati karena kemampuan kita terbatas, maka NKRI mencintai kita seadanya saja.

"Kurang mencintai NKRI harga mati, ternyata NKRI mencintai kita setengah harga itu karena apah, soal bahwa kita belum memiliki kapasitas yang baik dan mencintai negeri ini dengan cara yang benar, "pungkasnya. (yana)

Belum ada Komentar untuk "Kang Deni : Peran Ansor NU Sudah Jelas, Tapi Yang Belum Pasti Kamu Posisinya Dimana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel