GP Ansor Kabupaten Bogor Gelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar ke-V

NU BOGOR - Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor menggelar kaderisasi formal. Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) Ke-V bertempat di Villa Syarimel tepatnya di Desa Citeko Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. Acara berlangsung dari tanggal 25-27 September 2020 ini diakhiri dengan penyampaian materi secara virtual oleh PW GP Ansor Jabar dan PP GP Ansor dengan antusiasme peserta sangat tinggi. 


"Sedikitnya 41 peserta ikut sampai akhir kegiatan kaderisasi ini. Kami berkomitmen akan terus melakukan kaderisasi walaupun dalam kondisi sedang pandemi," ujar Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiri Ahmad Ghazali, Sabtu (26/9).


Ketua Bidang Kaderisasi, Angga Gunaefi, berharap  dengan PKD generasi muda NU atau Ansor dapat maju dalam segala hal. "Generasi muda NU atau Kader GP Ansor harus punya keberanian untuk maju, berkembang dan membangun kemandirian organisasi" terangnya. 


Salah satu Instruktur pelatihan dari pengurus GP Ansor Kabupaten Bogor, Abdul Muhit, menuturkan PKD ini bisa menjadi langkah awal mencetak generasi yang unggul. "Kami Selaku instruktur berharap kegiatan ini menjadi momentum pembentukan dan penanaman ideologi ASWAJA dan pemahaman kebangsaan yang utuh. Kader Ansor harus menjadi pemuda yang unggul, karena kader Ansor merupakan kader penerus Nahdlatul Ulama," jelasnya. (Azizian)


Belum ada Komentar untuk "GP Ansor Kabupaten Bogor Gelar Pelatihan Kepemimpinan Dasar ke-V"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel