Ansor-Banser Jonggol Santuni 150 Anak Yatim di Bulan Muharram

NU BOGOR - Pengurus Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Jonggol menyelenggarakan kegiatan santunan anak yatim yang berjumlah 150 orang secara door to door. Kegiatan ini berlokasi di Desa  Sukamanah Kecamatan Jonggol Kabupaten Bogor pada hari Jum'at. 4/9/2020
Kegiatan yang juga di kawal oleh Banser Satkoryon Jonggol ini dihadiri oleh Pengurus Pimpinan Cabang Kabupaten Bogor Zulpiqar. Ia menyampaikan kepada NU Bogor Online bahwa pentingnya saling berbagi satu sama lain. karena didalam rezeki yang diberikan Allah SWT ada hak milik mereka yang membutuhkan. "Pemuda ansor harus memiliki sifat dermawan, berbagi kepada sesama dan ini adalah contoh yang baik, sebagai bukti sosial sesama manusia, selalu mengedepakan rasa kasih sayang dan kepedulian" pungkasnya.

Kegiatan inipun didampingi oleh segenap jajaran pemuda Karang Taruna Desa Sukamanah, RT/RW setempat, Pengurus juga Jamaah Majlis Al-Khoiriyyah dan Pemuda IREMAS Rawa Bebek.

Ketua Pimpinam Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Jonggol forqon menyampaikan bahwa bulan muharam adalah bulan berbagi, oleh karenanya kader Ansor dan Banser harus ikut serta memuliakanya salah satu nya dengan cara perbanyak sedekah, dan harus selalu berusaha berbuat baik antar sesama.

"Disituasi pandemi ini memang banyak sekali orang-orang yang mebutuhkan ekonomi. maka dari itu inisiatif pemuda ansor menggagaskan acara santunan anak yatim dengan penuh harapan merekapun bisa merasakan kebahagian" imbuhnya. (Azizian)

Belum ada Komentar untuk "Ansor-Banser Jonggol Santuni 150 Anak Yatim di Bulan Muharram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel