RINU Citra Indah Jonggol Gelar Lailatul Ijtima'

NU BOGOR - Pada Jum’at 21 Agustus 2020, Kader Penggerak NU Ranting Istimewa Citra Indah City, Kec. Jonggol menggelar Lailatul Ijtima untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 75 sekaligus peringatan tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1442H.


Kegiatan ini berlangsung di kediaman H. Ludi Yatin selaku Ketua LPNU RINUCIC yang berlangsung mulai pukul 20:00 sampai selesai. Hadir dalam kegiatan ini seluruh pengurus RINUCIC antara lain mustasyar Habib Abdullah dan KH Teguh Suharwanto, Ketua Tanfidizyah Ust. Muhammad Luthfi, Sekretaris Ust. Anshari, Bendahara Ust. Fahruri, Ketua LDNU Ust. Nur Hadi, Ketua Anshar Ust. Jajang Mulyana, serta para alumni PKPNU dan MKNU yang diwakili oleh Gus Taufik dan kawan-kawan.


Kegiatan ini dimulai dengan tawashul dan dzikir istighatsah, kemudian dilanjutkan dengan berbagi pengalaman dan testimoni kader-kader RINUCIC yang telah mengikuti kaderisasi MKNU & PKPNU. Secara umum, seluruh alumni kaderisasi menyampaikan dan merekomendasikan seluruh pengurus adan anggota RINUICIC untuk dapat mengikuti PKPNU atau MKNU, karena kegiatan ini sangat bermanfaat dalam pembentukan karakter ke-Nu-an dan pendidikan ke-Aswaja-an.


Kegiatan ini juga diisi dengan materi Sejarah Perkembangan RINUCIC, dan Sambung Sanad Para Sepuh dan Tokoh NU diwilayah Jonggol oleh KH Teguh Suharwanto, materi Perkembangan dan Tantangan Dakwah NU di lingkungan Citra Indah City oleh Habib Abdullah. Kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Ketua Tanfidizyah PC Kab. Bogor, Dr. KH. Aim Zaimudin, MA.


Dalam arahannya, Kiai Aim meminta agar seluruh kader NU semakin militan dalam memamurkan masjid-masjid yang ada dilingkungan Citra Indah City yang tidak hanya pada ritual ibadah, tetapi juga pada penguatan ekonomi. (Azizian)


Belum ada Komentar untuk "RINU Citra Indah Jonggol Gelar Lailatul Ijtima'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel