Pengurus MWC-NU Gunung Putri Gelar Musyawarah Kerja Perkuat Organisasi

NU BOGOR - Pengurus Majlis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama (MWC-NU) Gunung Putri mengadakan Musyawarah Kerja pada hari Minggu. (9/8/2020)

Acara yang digelar di Pondok Pesantren Al-Ghazaliyah, dibawah pimpinan KH. Tobroni Ghazali ini dihadiri pula oleh Para Pengurus PCNU Kabupaten Bogor diantaranya adalah Ketua Tanfidziyah PCNU, KH. DR. Aim Zaimudin, KH. M. Ikrom dan Teungku Zamri.

Ketua MWC-NU Gunung Putri KH. Abbas berharap dengan digelarnya Musyawarah Kerja Kecamatan menambah kembali semangat syiar dalam menyebarkan Ahlussunnah Wal Jama'ah 'ala Manhaj Asy'ariyah Wal Maturidiyah.
Dalam kegiatan kali ini diisi oleh pemateri yang berasal dari PBNU yaitu KH. DR. Ali M. Abdillah selaku sekretaris JATMAN dan KH. DR. Khoerul Huda Basyir selalu Wakil Ketua LDNU sekaligus Sekretaris Menteri Agama yang memimpin Pondok Pesantren Al Kaukab Gunung Putri.

Acara ini berlangsung Khidmah hingga selesainya kegiatan, tamu undangan seperti Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor Dhamiri Al Ghazali, Kepala Desa dan Ketua MUI Desa ikut hadir mengikuti Musyawarah Kerja MWC-NU yang di nakhodai oleh Kiai Juwahir selaku Ketua Syuriah ini. (Azizian)

Belum ada Komentar untuk "Pengurus MWC-NU Gunung Putri Gelar Musyawarah Kerja Perkuat Organisasi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel