Nahdhiyin Caringin Gelar Istighosah Kebangsaan

NU BOGOR - Pengurus MWC NU Caringin, PAC GP Ansor Kec. Caringin dan Banser Kec. Caringin  menggelar istighosah kebangsaan, bertempat di Pondok Pesantren Riyadhul Aliyah tepatnya di kampung Cisempur RT 01/02 Desa Cinagara Kecamatan Caringin. (16/8/20)

Acara yang dimulai selepas shalat Maghrib ini dibuka dengan Ziarah Kubro, lalu Marhaba yang di iringi dengan hadhroh, pembacaan ayat suci Al-Qur'an lalu sambutan dari Sohibul bait yang diwakili oleh KH. Hamid, penasehat GP Ansor Kabupaten Bogor.

Acara ini sangat terlihat kesakralan nya karena adanya penyerahan obor kebangsaan dari Mutasyar MWC NU Caringin, KH. Hasan Basri kepada Ketua Syuriah, Ketua Tanfidziyah Ketua PAC GP Ansor Caringin dan Ketua satkoryon Banser Kec. Caringin.

Kemudian dilanjut dengan Istighosah yang dipimpin langsung oleh Katib 'Am PCNU Kabupaten Bogor, KH. Abbas Ma'ruf. Kemudian diisi taushiah kebangsaan oleh KH. Faisal dan ditutup doa oleh KH. Apip sebagai Syuriah MWC NU Caringin.

Gelaran acara istigotsah dalam rangka menyambut HUT RI ini akan digelar setiap tahun ujar ketua MWC NU Caringin H. Iwan sopwan. (Azizian)

0 Komentar