MWC-NU Cisarua Gelar Seminar Ekonomi : 9 Langkah Mempercepat Rezeki

NU BOGOR - Sebagai rentetan dari acara peletakan batu pertama pembangunan gedung MWC-NU Cisarua pada hari Kamis, 6 Agustus 2020, MWC bekerja sama dengan DKM al-Muqsith menyelenggarakan seminar "9 Langkah Mempercepat Rezeki", yang judulnya diambil dari judul buku karya KH. Mansur Syaerozi.

Seminar ini diisi langsung oleh penulisnya. Kyai Mansur merupakan ketua Lembaga Takmir Masjid (LTM-PBNU) dan ketua Persatuan Masyarakat Sukses Indonesia (PERMASI), yang sekaligus menjadi ketua DKM sementara masjid al-Muqsith.

Dalam pemaparannya, kyai Mansur menyampaikan, "Tulis cita-citamu dengan jelas atau perjelas cita-citamu. Karena otak bawah sadar akan mengikuti perintah yang sejas. Selaraskan cita-citamu dengan pasanganmu. Mintalah doa pada orang tuamu. Pantaskan dirimu terhadap cita-citamu. Bergeraklah. Pantaskan dirimu dihadapan Allah. Keluarkan infaq. Ikhlas dalam beramal (syukur, sabar, fokus, dan tenang. Ikhlas dan yakin." Itulah poin-poin penting yang beliau sampaikan.

Acara ini dimulai dari jam 13.00 sampai jam 15.30. Semua peserta terlihat anstusias dalam mengikuti kegiatan yang dibuat oleh MWC yang paling selatan di Kabupaten Bogor ini. Dan terlihat para peserta pulang dengan perasaan puas dan penuh semangat. (Azizian)

Belum ada Komentar untuk "MWC-NU Cisarua Gelar Seminar Ekonomi : 9 Langkah Mempercepat Rezeki"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel