PKD GP Ansor Kabupaten Bogor Sebagai Wujud Perjuangan Ulama



NUBOGOR - Meski ditengah pandemi corona (Covid 19) Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dilakukan Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bogor, Rabu 8-12 Juli 2020. Kegiatan tersebut berjalan lancar dengan sistem virtual atau dalam jaringan (Daring).

Kaderisasi di dalam tabung organisasi GP Ansor adalah PKD, sebagai bentuk komitmen melanjutkan perjuangan Ulama yang tidak akan lekang oleh waktu untuk meningkatkan intelektual pemuda Ansor tersebut.

Demikian hal tersebut dikatakan ketua PW GP Ansor Jawa Barat Deni Ahmad Haedar dalam keterang tertulis seusai kegiatan PKD dengan sistem daring. Deni menyampaikan, sebuah pesan yang ditunjukan untuk kader GP Ansor.

"Maa laa Yudroku Kulluhu, La Yutroku Kulluhu, apa yang tidak bisa dilakukan semua, maka jangan ditinggalkan semua. Ditengah kekurangan harus beradaptasi dengan keadaan, "tandasnya.

Sementara itu Sekjend PP Ansor Adung Abdurochman juga menyampaikan apresiasinya kepada PC GP. Ansor Kabupeten Bogor, telah sukses melaksanakan PKD Daring.

"Saya Apresiasi dan terus bergerak sehingga menebar kemanfaatan untuk umat, "tuturnya..

Hal senada juga disampaikan Ketua Kaderisasi Nasional Ruhman Basori, ia juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan kaderisasi GP. Ansor Kabupaten Bogor, dengan sisten daring.

"Apresiasi Kegiatan kaderisasi yang dilakukan Ansor Jawa Barat dan Kabupaten Bogor, Nahdlotul Ulama adalah organisasi yang didirikan oleh ulama, sehingga tidak akan lekang oleh waktu, "pungkasnya. (yan)

Belum ada Komentar untuk "PKD GP Ansor Kabupaten Bogor Sebagai Wujud Perjuangan Ulama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel