MWCNU dan GP Ansor Gunung Putri Launcing Koin NU dan Muktamar NU



NUBOGOR - Pembukaan Majelis Dzikir dan Shalawat (MDS) Rijalul Ansor dan Lailatul Ijtima berlangsung di Masjid Nahdlatul Ulama (NU) Laa Tanza Cikeas Nagrak Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, Kamis 25 Juni 2020.

Acara yang mengusung tema zakat untuk kesejahteraan umat, secara simbolis diserahkan H. Abas., S.Ag, Thanfidziyah MWCNU Gunung Putri kepada Kyai Juwahir., S.Pd.I Rohis Suriyah MWCNU Gunung Putri.

Selain itu, launcing koin Muktamar NU dan koin Nahdliyin NU di persembahkan oleh Ustadz Puji Thanfidziyah Ranting Istimewa NU Griya Bukit Jaya dan Ustadz Jaenudin sebagai Ketua PAC. GP ANSOR Gunung Putri.

"Koin muktamar NU adalah upaya untuk mengumpulkan koin dari warga NU untuk pelaksanaan Mukhtamar NU. Sedangkan, koin Nahdiyin NU Gunung Putri membuat kotak koin di setiap pengajian yang nantinya akan dikelilingkan, "ujar Ustad Jaenudin.

Kang Jaenudin sapaan akrabnya menambahkan koin muktamar NU, lantaran khidmad kita kepada nahdlatul ulama yang mudah mudahan semakin tulus keikhlasannya dan semakin berkah upaya tabarukan (nderek kyai).

"Sedangkan, koin nahdliyin NU nantinya untuk membangun sekretariat, serta penyediaan ambulance gratis untuk masyarakat dan bantuan sosial lain, "tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut, Habib Muhsin Bin Abdullah Al Atos ketua MDS Rijalul Ansor Kab. Bogor, Ustadz Ahmad Su'aidi., S.PdI, wakil ketua GP. Ansor Kab Bogor, Dhomiri A Ghazaly, ketua PC GP. Ansor Kabupaten Bogor SH dan Ustadz Tatang Takjudin., S.Pd.I. (yn)

0 Komentar