Kepedulian Kemanusian, GP Ansor Kabupaten Bogor Bantu Korban Banjir dan Longsor di Leuwisadeng



  
NUBOGOR  - Gerakan kemanusiaan, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC GP Ansor) Kabupaten Bogor menyalurkan bantuan untuk korban longsor dan banjir di Desa Wangunjaya Kecamatan Leuwisadeng Kabupaten Bogor.

GP. Ansor yang merupakan organisasi kepemudaan (OKP) dibawah naungan Nahdlatul Ulama (NU), menyalurkan bantuan kepada korban bencana alam berupa, sembako, hand sanitazier dan disinfekta.

"Penyaluran bantuan untuk korban longsor dan banjir bersama PAC, Gp. Ansor dan Banser Kecamatan Leuwisadeng, "kata Dhamiry A Ghazaly Ketua PC GP. Ansor Kabupaten Bogor, Ju'mat 15/05/2020.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pada Rabu (13/05) sebanyak 14 rumah dan 64 KK di Kampung Legok Pesar, Desa Wangunjaya, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, diterjang banjir dan longsor.

"Sebagai rasa empati dan peran serta GP. Ansor terhadap musibah bencana alam yang di alami oleh korban longsor dan banjir, menyalurkan bantuan berupa sembako hand sanitazier dan disinfektan, "ujar Dhamiry.

Dhamiry melanjutkan , dengan adanya bantuan ini, mudah-mudahan bisa mengurangi beban hidup sehari-hari bagi korban longsor dan banjir di Desa Wangunjaya Kecamatan Leuwisadeng.

"Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati serta peran serta PC GP. Ansor Kabupaten Bogor, terhadap musibah bencana alam yang dialami korban longsor dan banjir. Bantuan ini berasal dari swadaya pengurus Ansor dan para dermawan, "pungkasnya. (yn)

Belum ada Komentar untuk "Kepedulian Kemanusian, GP Ansor Kabupaten Bogor Bantu Korban Banjir dan Longsor di Leuwisadeng "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel