Hadapi New Normal, GP Ansor Bojong Kulur Sambut Baik Jabar Bergerak

NUBOGOR - Damrangka menghadapi New Normal atau Normal Baru, komunitas Jabar Bergerak Kabupaten Bogor menggelar kegiatan peduli Masjid, dengan mendistribusikan wastafel portabel yang bersumber dari Jabar Bergerak Pusat dan bank BRI.

Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Al-Hikmah Kp. Parung Desa Bojong Kulur Kecamatan Gunung Putri Kabupaten Bogor, secara simbolis Arief Budiman Ketua Jabar Bergerak Kabupaten Bogor menyerahkan langsung kepada pengurus DKM Al-Hikmah.

Ketua Ranting GP Ansor Desa Bojong Kulur M. Luftie Ananda mengatakan, pihaknya menyambut baik adanya bantuan dari Jabar Bergerak dan Bank BRI, memberikan wastafel portabel ke Masjid Al-Hikmah.

"Sangat berterimakasih kepada Jabar Bergerak, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk jamaah masjid dan masyarakat yang ada di sekitar, "imbuhnya.

Ia menambahkan, dalam penyerah bantuan tersebut juga di hadiri oleh tokoh masyarakat, pengurus ranting GP Ansor Bojong Kulur dan pengurus DKM Al-Hikmah.

"Menghadiri dan menerima dari Jabar Bergerak. Kemudian saya bersama ketua Jabar Bergerak kang Arief langsung ke pengurus DKM Masjid Al-Hikmah, menyerahkan bantuan wastafel portabel, "pungkasnya. (yn)

Belum ada Komentar untuk "Hadapi New Normal, GP Ansor Bojong Kulur Sambut Baik Jabar Bergerak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel