Ansor Parungpanjang Salurkan Paket Sembako Untuk Guru Ngaji Hingga Janda Tua


NUBOGOR - Ketua Pengurus Anak Cabang  Gerakan Pemuda Ansor (PAC Gp. Ansor) Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor Arip Irawan SP mengatakan, penyaluran bantuan kepada masyarakat kerena dampak pandemi virus Corona (Covid-19), di fockuskan pada guru ngaji hingga janda tua dan panti jompo di lingkungannya.

Menurut Arip, masyarakat pada umumnya sangat membutuhkan uluran tangan dari berbagai elemen masyarakat yang mampu, terutama bahan pangan untuk menutupi kebutuhan hidup sehari hari.

Oleh karena itu, kata Arip, melalui gugus tugas covid-19 Gp. Ansor Parungpanjang memberi bantuan paket sembako kepada lapisan masyarakat yang terkena dampak ekonomi kerana pendemi covid 19.

"Gugus tugas covid 19 Gp. Ansor Parungpanjang memfokuskan penyaluran bantuan sembako kepada guru ngaji, Janda tua, orang tua jompo dan orang miskin yang sangat membutuhkan bantuan, "terangnya.

Arip menambahkan ketika salah satu petugas kami mendatangi masyarakat, salah satunya (masyarakat-red) mengungkapakan rasa terimakasihnya kepada petugas kami dan begitu pula terlihat bahagia.

"Bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari kepudulian bersama ditengah pandemik. Meskipun nilainya tidak seberapa namun setidaknya dapat meringankan beban hidup dalam kondisi saat ini dan mudah-mudah bantuan ini bermanfaat, "harapnya. (Hajat/Aang)

Belum ada Komentar untuk "Ansor Parungpanjang Salurkan Paket Sembako Untuk Guru Ngaji Hingga Janda Tua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel