Ranting Gp. Ansor Bojongkulur Peduli, Bagikan Hand Sanitizer Kepada Warga dan Pengendara


NUBOGOR -Pengurus Ranting Gerakan Pemuda Ansor (Ranting Gp. Ansor) Desa Bojongkulur Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor, melakukan pencegahan wabah virus Corona (Covid-19), dengan membagikan masker dan hand sanitizer.

Pembagian itu diberikan kepada warga dan pengendara di Jl. Raya Villa Nusa Indah tepatnya di Gerbang Vila Nusa Indah Bojongkulur Kecamatan Gunungputri Kabupaten Bogor.

"Agenda tersebut merupakan bentuk rasa kepedulian dari pengurus ranting GP Ansor Desa Bojongkulur terhadap pencegahan wabah virus Corona, "kata M. Lutfi Ananda ketua Ranting Gp. Ansor Desa Bojongkulur, Minggu 12/03/2020.
Lufti sapaan akrabnya mengatakan Kecamatan Gunungputri ini salah satu zona merah yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, belum lama ini.

"Saat ini kondisi Kecamatan Gunungputri termasuk salah satu wilayah zona merah yang terdampak virus Corona, "ungkapnya.

Oleh karna itu, kata Lufti, kegiatan ini merupakan panggilan kemanusian yang harus jadi perhatian kita bersama dan semua unsur elemen masyarakat ataupun pemerintah.

"Insya Allah kalau ada donatur, kita akan beranjak kesembako dan makanan yang akan dibagikan kepada masyarakat yang terkena dampak ekonomi kerena pamdemik Corona, "tutup Lufti Ketua Ranting Desa Bojongkulur. (Mul/Ranting Ansor Bojongkulur)

Belum ada Komentar untuk "Ranting Gp. Ansor Bojongkulur Peduli, Bagikan Hand Sanitizer Kepada Warga dan Pengendara"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel