Penerapan PSBB, Gp. Ansor Parungpanjang dan Muspika Bersinergi Cegah Covid 19



NUBOGOR - Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC Gp. Ansor) Kecamatan Parungpanjang bersinergi dengan Muspika Kecamatan Parungpanjang dan Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bogor, dalam penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Bersekala Besar) di wilayahnya tersebut.

Demikian hal itu disampaikan ketua PAC Gp. Ansor Kecamatan Parungpanjang Arip Irawan Setia Putra, seusai kegiatan PSBB di Jl. Raya Sudamanik Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, Sabtu 18/04/2020.

Baca Juga, Gerakan Melawan Covid 19, Gp Ansor Kecamatan Cariu Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan

Ia mengatakan, keterlibatan Gp. Ansor dan Banser ini adalah bentuk ikhtiar melakukan antisipasi meluasnya penyebaran wabah virus Covid-19.

"Bentuk ikhtiar kita mengantisipasi meluasnya virus Covid-19 ke wilayah Parungpanjang, "tuturnya.

Baca Juga, Sejarah Sholat Tarawih dan Tata Laksananya


Menurut Arip, fakta dilapangan didapati adanya masyarakat yang belum menyadari sepenuhnya tentang pentingnya pencegahan virus corona.

"Masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berkendara dan kami terus mengingatkan, "tuturnya.

Lanjut Arip, kegiatan ini akan terus dlakukan oleh Gp. Ansor dan Banser Kecamatan Parungpanjang selama proses penerapan PSBB di berlakikan.

"Mari kita mentaati penerapan PSBB oleh Pemerintah Kabupaten Bogor ini, dengan harapan wabah virus covid 19 bisa dicegah ke wilayah Kecamatan Parungpanjang, "pungkasnya.

Penulis : Abdul Hajad

Belum ada Komentar untuk "Penerapan PSBB, Gp. Ansor Parungpanjang dan Muspika Bersinergi Cegah Covid 19"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel