Harlah Gp Ansor Ke-86 Tahun, Ansor Kabupaten Bogor Donor Darah




NUBOGOR - Dalam rangka mempringati hari lahir (Harlah) Gerakan Pemuda Ansor (Gp. Ansor), ke-86 tahun. Pengurus Cabang Gp Ansor Kabupaten Bogor melakukan aksi sosial menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan donor darah berkerja sama dengan PMI Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan itu, Gugus Tugas Gp Ansor Kabupaten Bogor dalam penanganan wabah virus Covid 19, bersama sahabat Timbul Pasaribu mewakili Ketua Umum PP, Gp Ansor dan AICE Group menyerahkan bantuan paket APD serta, Es Krim ke RSUD Ciawi, Bogor, Rabu 23/04/2020.

Ketua PC Gp. Ansor Kabupaten Bogor, Dhamiry A Ghazaly mengatakan pihaknya dalam memperingati harlah ke-86 tahun Gp Ansor, Kabupaten Bogor melakukan aksi sosial dan donor darah, bekerja sama dengan PMI Kabupaten Bogor.

"Aksi ini dilatarbelakangi keprihatinan Ansor terhadap kurangnya stok darah di PMI Kabupaten Bogor pada masa pandemi Covid-19, "imbuhnya.

Baca Juga : Sejarah Sholat Tarawih dan Tata Laksananya

Dhamiry menambahkan, aksi yang dilakukan hari ini adalah bentuk bahwa Ansor dalam usianya yang ke-86 tahun, terus berkhidmah pada Negeri dan kemanusiaan.

"Ditengah kondisi wabah Covid-19, semua elemen harus saling menguatkan dan bekerjasama, "harapnya.


Sementara itu, Kepala Unit Transfusi Darah Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor dr. Dini Susanti menyambut baik terkait kegiatan sosial Gp. Ansor Kabupaten Bogor di harla ke-86 tahunnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih atas partipasi yang positif oleh Gp Ansor, dan semoga bisa terus bekerja sama kedepannya.

"Saya bertrimakasih atas kepedulian Gp Ansor Kabupaten Bogor, mendonorkan darah, sebagai salah satu kegiatan yang bermanfaat bagi manusia yang lain terlebih dibulan Ramadan, "pungkasnya. (yn)

Belum ada Komentar untuk "Harlah Gp Ansor Ke-86 Tahun, Ansor Kabupaten Bogor Donor Darah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel