Gugus Tugas Gp. Ansor Peduli Pencegahan Covid 19, Salurkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis



Gugus Tugas Lawan Covid 19, PP Gp. Ansor, di dampingi PC Gp Ansor Kab. Bogor Serahkan Bantuan APD dan Hazmat di RSUD Ciawi Bogor, Rabu 23/04/2020.


NUBOGOR - Gugus Tugas Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PC Gp. Ansor) Kabupaten Bogor selurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Hazmat untuk tenaga medis di RSUD Ciawi Bogor, sebagai pencegahan wabah virus Corona (Covid-19).

Ketua PC Gp. Ansor Kabupaten Bogor
Dhamiry A Ghazaly dalam keterangan resminya di Ciawi Bogor, ia mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian atas pandemi virus covid-19.

"Paket bantuan yang di salurkan berupa ice cream, masker, sarung tangan, APD dan Hazmat lengkap, ke RSUD Ciawi Bogor, "ujarnya.

Baca Juga : Sejarah Sholat Tarawih dan Tata Laksananya

Dalam kesempatan itu, Dhamiry menambahkan, gugus tugas Gp Ansor Kab. Bogor, menyerahkan bantuan untuk penanganan Covid 19 bersama, sahabat Timbul Pasaribu mewakili ketua Umum PP GP Ansor dan AICE Group serta, Lucky Wahyudi Sekretaris PC Gp. Ansor Kabupaten Bogor.

"Ditengah pandemi Covid-19, Gp Ansor ikut berperan melalui gugus tugas Gp Ansor Penanganan Covid 19, memberikan dukungan kepada tenaga medis dengan dukungan APD serta ice cream dari AICE Grup, "paparnya.

Dhamiry mengajak semua elemen ditengah pandemi covid 19, mari bersama Pemerintah untuk mencegah dan menangani virus covid 19, diharapkan wabah corona ini segera selesai.

"Tentunya melakukan apa yang bisa kita lakukan, baik dari rumah atau dari manapun. Saling jaga dan menumbuhkan rasa solidaritas dan kemanusiaan kita sebagai warga Bangsa, "pungkasnya. (yn)

Belum ada Komentar untuk "Gugus Tugas Gp. Ansor Peduli Pencegahan Covid 19, Salurkan Bantuan APD Untuk Tenaga Medis"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel