Gerakan Melawan Covid 19, Gp Ansor Kecamatan Cariu Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan


NUBOGOR - Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor (PAC Gp. Ansor) Kecamatan Cariu Kabupaten Bogor pada, Kamis 16 April 2020, membagikan 100 masker untuk sejumlah Masjid yang masih melaksanakan shalat Jum'at. Hal itu dilakukan untuk pencegahan wabah virus Covid-19.

"Upaya pencegahan Covid-19, bekerjasama dengan JRA sayap LDNU dan LTMNU Kecamatan Cariu, melaksanakan kegiatan sosial penyemprotan cairan disinfektan, di 7 (Tujuh) fasilitas keagamaan yang secara berkala, "ujar Jejen ketua PAC, Gp. Ansor Kecamatan Cariu.

Jejen menjelaskan, penyemprot disinfektan di tempat sarana ibadah yaitu, Masjid Attaqwa Pahae Cariu, PP Nurul Hidayah Pahae Cariu, Masjid Riyadul Jannah Tanggulun Cariu, Masjid Almuhajirin Tanggulun Cariu, Mushola Bapak Haji Anwar Pahae Cariu, Masjid Baiturahman Tegal Racak Cariu, Mushola Tegal Racak Babakan Cariu, Masjid Tegal Panjang, Pesantren Nur Syamsuduha Tegal Panjang, Masjid Karuhun Babakan Raden, Pesantren Raudhatul Mubtadiin Babakan Raden dan Fasilitas keagamaan lainnya.

"Para relawan juga membagikan satu botol mineral 600 mili Hand Soap kepada warga sekitar Kecamatan Cariu, "terangnya.
Dalam momen tersebut, kata Jejen, penyerahan 100 masker dari Pemerintah Desa (Pemdes) Cariu kepada perwakilan Gp Ansor Kecamatan Cariu, untuk Masjid yang masih melaksanakan shalat Jum"atan.

"Kegiat ini dilakukan sebagai bentuk antisipasi pencegahan penularan dari pandemik wabah Covid19, "tambahnya.

Baca Juga : Penerapan PSBB, Gp. Ansor Parungpanjang dan Muspika Bersinergi Cegah Covid 19

Jejen juga mengatakan, bentuk sosialisasi kepada masyarakat Kecamatan Cariu agar sadar dan melaksanakan intruksi dari Pemerintah Pusat, bersama-sama bersinergi memutus mata rantai wabah Covid19.

"Kedepan yang insya Allah kegiatan ini akan rutin dilaksanakan dan mudah -mudahan bencana dunia ini cepat berakhir, "harapnya. (Asep Nur)

Belum ada Komentar untuk "Gerakan Melawan Covid 19, Gp Ansor Kecamatan Cariu Bagikan Masker dan Semprot Disinfektan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel