Tasyakuran Harlah NU ke-94, PAC GP Ansor Citeureup Adakan istigotsah dan Potong Tumpeng

NU BOGOR -
Jum'at, 31 Januari 2020
Nahdlatul Ulama yang merupakan Jam'iyyah terbesar di Dunia memperingati hari lahirnya setahun 2 kali, tahun Masehi dan Hijriyah. Tanggal 31 Januari merupakan hari lahir NU menurut tahun masehi. Seluruh warga nahdliyyin mengadakan acara tasyakuran sambil mendoakan para Pendiri (Muassis) NU, tak terkecuali PAC GP Ansor Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor.


Dalam memperingati Harlah NU yang ke 94 kali ini, Ansor Banser Citeureup mengadakan Tasyakuran dan Potong Tumpeng bersama MWCNU Citeureup, Muspika, dan Tokoh Masyarakat sekitar. Acara digelar Malam Sabtu dan bertempat di Sekretariat PAC di Pondok Pesantren Al-Hidayah Tajur Citeureup.


Unsur Muspika yang diwakili Kapolsek Kompol Muhtarom dalam sambutannya mengatakan bahwa NU adalah Organisasi Massa terbesar yang semakin hari semakin matang dan dewasa. Terbukti dengan banyaknya sayap - sayap pergerakan dibawah naungan NU yang manfaatnya banyak dirasakan oleh masyarakat luas. Sedangkan Sohibul Wilayah, Bapak Kades Desa Tajur ikut menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini yang turut juga mengundang para OKP lainnya. Ini bukti bahwa Ansor Banser bersinergi dengan siapapun dalam hal sosial.


Mauizhoh Hasanah diisi oleh Katib MWCNU, KH. M. Robby Samsi, S.Ag M.Pd. Beliau menegaskan bahwa kita harus bangga menjadi warga NU. Harus mau berkhidmat untuk NU, karena akan banyak keberkahan yang didapat kalau kita mau bergerak di NU.


Acara ditutup dengan Do'a yang dipimpin oleh Ketua Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor, Kang Nurdin dan diakhiri dengan Potong Tumpeng sebagai tanda syukur kepada Allah SWT


Ketua PAC GP Ansor Citeureup, Duduh Alwahdi menuturkan pentingnya kebersamaan dalam berorganisasi. Harlah ini menjadikan momen menumbuhkan persatuan antar sesama demi satu nama, Indonesia.

Selamat Harlah Nahdlatul Ulama ke 94.
Meneguhkan peran Nahdlatul Ulama untuk Perdamaian Dunia! (Azizian)

Belum ada Komentar untuk "Tasyakuran Harlah NU ke-94, PAC GP Ansor Citeureup Adakan istigotsah dan Potong Tumpeng"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel