Imam Shodiqul Wa'di Nahkoda Baru PMII

NU BOGOR - Pengurus Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Bogor telah selesai menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-XXI bertempat di Pondok Pesantren Uswatun Hasanah, 8-9 Februari 2020 tepatnya di Kampung Cilengkong, Desa Pamijahan Kecamatan Pamijahan.


Proses regenerasi di tubuh pergerakan mahasiswa islam indonesia (PMII) Kabupaten Bogor terus berjalan disetiap masa kepengurusan. Momentum tersebut hendaknya menjadi evaluasi organisasi kader khususnya di PMII Kabupaten Bogor, agar nalar kritis mahasiswa terhadap persoalan bangsa terus terbangun.

Ketua pelaksana Muhammad Nurjaman menjelaskan bahwa "konfercab tahun ini memang panas pasalnya ada tiga calon ketua cabang baru yang berkontestasi, namun ketiga-tiganya adalah incumben dari kepengurusan kemarin, jadi saya yakin akan berjalan lancar proses pemilihannya." ujar Nurjaman.

Ketua PMII Muhamad Zulfikri mengharapkan kegiatan Konfercab jangan hanya dipahami sebagai ajang pergantian pimpinan organisasi di level cabang saja, tetapi harus lebih dari itu.

"Sebuah harapan baru bagaimana PMII Mampu menggagas strategi gerakan kedepan, merekomendasikan apa yang menjadi kebutuhan gerakan kedepan untuk senantiasa bahu membahu memikul setiap tanggung jawab organisasi" tegasnya.

Hasil dari Konfercab tersebut memutuskan Imam Shodiqul Wa'di sebagai Ketua PC PMII Kabupaten Bogor dan Yuliyanti sebagai ketua Kopr PMII Putri (KOPRI) masa khidmat 2020-2021.

Imam mengatakan, pihaknya akan segera bekerja dengan merumuskan konsep pengembangan PMII Kabupaten Bogor ke depan. Rumusan itu terwujud dalam visi misi untuk menguatkan kembali PMII Kabupaten Bogor sebagai organisasi pengkaderan yang tertib dan modern. (Azizian)

Belum ada Komentar untuk "Imam Shodiqul Wa'di Nahkoda Baru PMII"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel