Rayakan Harlah, PCNU Kabupaten Bogor Banjir Ucapan Selamat

NU BOGOR - Hari ini tepat 94 tahun Organisasi Masyarakat Islam terbesar dilahirkan, Nahdhatul Ulama yang sudah memiliki puluhan juta pengikutnya ini masih senantiasa bisa menjadi barometer bagi Organisasi-Organisasi Islam lainnya. Sehingga, banyak tokoh-tokoh di Kabupaten Bogor yang ikut mengucapkan selamat kepada Organisasi yang didirikan oleh KH. Hasyim Asyari ini.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bogor, Irvan Firmansyah melalui pesan singkat mengucapkan selamat Harlah NU yang ke-94. Ia berharap NU bisa terus bersinergi dengan semua lembaga pemerintahan baik ditingkat lokal maupun Nasional.

Senada dengan itu menurut Ketua DPD KNPI Kabupaten Bogor, Fikri Ihsani "kita patut bersyukur kepada Allah  atas tumbuhnya NU juga (NU) menjadi ormas terbesar dan terbaik di Indonesia khususnya dan dunia umumnya.

lanjut Kang Fikri, sapaan akrabnya, NU selalu berada pada garda terdepan dalam menebarkan Islam moderat. Karenanya, ia berharap Harlah NU yang ke-94 dengan mengangkat tema Meneguhkan Kemandirian NU Untuk Perdamaian Dunia menjadi spirit baru agar warga NU senantiasa menjaga Ahlussunnah wal Jamaah dan meneguhkan bangsa.

Senada dengan Ketua DPD KNPI, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bogor-pun mengucapkan Selamat Harlah kepada Warga NU baik secara struktural maupun kultural. Ia berpendapat bahwa "NU sudah melahirkan banyak tokoh-tokoh penting dan berjasa bagi Negara Indonesia".

Ia berharap, NU di Kabupaten Bogor bisa melahirkan tokoh-tokoh baru yang ikut mewarnai pembangunan di Kabupaten. "Setiap Zaman ada Masanya, dan setiap masa ada orang-orangnya. Jaya terus NU, lahirkanlah tokoh-tokoh baru untuk hari ini dan masa yang akan datang".

Tidak hanya itu, ucapan selamatpun datang dari Ketua DPC Kongres Advokat Indonesia, Ari David. Melalui pesan whatsapp ia berharap NU kedepannya bisa selalu menjadi garda terdepan dalam membangun dan mengawal kejayaan Bangsa Indonesia. "terkhusus di Kabupaten Bogor, dibawah kepemimpinan Kiai Aim. NU akan terjaga marwahnya sebagai Pahlawan Bangsa dan Negara yang berdasarkan Ahlussunnah Wal Jamaah sebagaimana yang telah didawuhkan oleh Yai Said Aqil. Mayoritas harus melindungi dan mengayomi kaum Minoritas".

Ditemui saat Acara Istighatsah memperingati Harlah NU yang di adakan oleh Pengurus PCNU Kabupaten Bogor, di Gedung PCNU Kampung Cipayung Kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong. Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor, Dhamiri Ahmad Ghazali menuturkan "Harlah NU 94 dalam menyongsong 1 Abad NU adalah momentum yang sangat luar biasa dan patut di apresiasi, dengan berbagai cobaan yang diterima dan di alamatkan kepada NU dari berbagai Hal, NU tetap tegak berdiri menantang zaman.
semua berkat kepiawaian, waskita para kyai dan berkah para pendiri NU".

Gus Dhamiri, sapaan akrabnya berharap semoga dengan harlah ke 94 ini Nahdhatul Ulama akan tetap menjadi Rujukan Dunia dalam Islam yang rahmatan lil alamin juga ikut menjaga dan membangun Indonesia dengan sepenuh hati.

"Kader Ansor sebagai pewaris dari Nahdlatul Ulama semoga senantiasa tetap tegak berdiri dalam menantang sejarah. Dengan berbuat tentunya, sebagai Masa Depan NU dan NU Masa depan maka harus dipersiapkan sedemikian rupa dari berbagai hal".

Harapan yang sama muncul dari Ketua Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama, Slamet Robiansyah. Ia menegaskan Nahdhatul Ulama kedepannya harus semakin terbangun sinergitas yang baik antar sesama Banom sehingga koordinasi menjadi semakin kuat dan Harokah NU semakin menggeliat dan dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat, terkhusus bagi Pelajar.

Di akhir, Kang Robi menutup dengan mengajak seluruh pemuda juga pelajar untuk aktif dan berpartisipatif di Organisasi-Organisasi Otonom di bawah Kibaran Panji Nahdhatul Ulama. (Azizian)

Belum ada Komentar untuk "Rayakan Harlah, PCNU Kabupaten Bogor Banjir Ucapan Selamat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel