PCNU Kabupaten Bogor : Apresiasi Seluruh Relawan yang Turun Membantu Korban Banjir

NU BOGOR - Organisasi pemuda sayap Nahdlatul Ulama (NU) Gerakan Pemuda Ansor-Banser Pengurus Kabupaten Bogor terjun membantu korban bencana banjir bandang yang melanda sebagian Kecamatan, Rabu (2/1/2020).

Seperti diketahui, sebaran banjir hampir merata di seluruh Kecamatan di Kabupaten Bogor. Ini terjadi karena Hujan tidak berhenti selama hampir 14 jam.


Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor, Dhamiri Ahmad El-Ghazali mengatakan, Ansor Banser turun ke beberapa titik banjir untuk bersinergi dengan beberapa aparat setempat.

“Kita melihat banyak warga yang membutuhkan uluran bantuan tenaga maupun materilnya akibat dampak hujan yang mengguyur dari hari selasa hingga hari ini yang menyebabkan banjir di beberapa titik.

“Pimpinan Cabang sudah mengeluarkan intruksi kepada seluruh pengurus di masing-masing Kecamatan untuk dapat bersinergi dengan pemerintahan setempat, membuat posko juga yang paling penting ikut turun langsung membantu para korban bencana,” paparnya.

Ditemui di tempat terpisah Rois Tanfidziyah terpilih, KH. Aim Zaimudin menyampaikan apresiasi kepada seluruh Banom yang sudah ikut turun membantu para Korban Bencana Banjir di Kabupaten Bogor.

"Atas Nama pengurus PCNU Kabupaten Bogor saya menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Keluarga Besar NU terkhusus GP Ansor, Banser dan semua MWC-NU yang telah dengan sigap dan tanggap berjibaku membantu saudara-saudara kita". Ujarnya

Beliau menambahkan "kami berharap semoga ketangguhan dan semangat Keluarga Besar NU dilapangan tetap terjaga sampai penanganan bencana ini dengan tuntas, untuk itu kami menghimbau agar warga NU menghimpun dan menyalurkan bantuan melalui GP Ansor dan Banser juga terus berkoordinasi dengan komponen lainnya terutama dengan Pemda Bogor" tutup Kang Haji Aim sapaan akrabnya. (azizian)

Belum ada Komentar untuk "PCNU Kabupaten Bogor : Apresiasi Seluruh Relawan yang Turun Membantu Korban Banjir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel