Pantau Giat Banser Setia Bantu Korban Bencana Banjir

NU BOGOR - Banser Satuan Koordinasi Cabang Kabupaten Bogor merespon secara cepat dan tanggap akan dampak kejadian bencana longsor dan banjir bandang di wilayah Kabupaten Bogor sejak awal Januari lalu.


Pengurus dan anggota Banser Satkorcab Kabupaten Bogor dari berbagai Kecamatan hingga Desa bahu mambahu mengirimkan bantuan logistik berupa makanan, pakaian, tenda, dan kebutuhan lainnya untuk meringankan beban warga bencana di kecamatan Sukajaya, Nanggung, Cigudeg, dan sekitarnya.


Pendistribusian logistik dipusatkan di posko utama tanggap bencana Banser yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan Koordinasi Cabang Banser Kabupaten Bogor, Muhammad Ruslan serta dikoordinir oleh Kepala Provost Banser, Anton Bintarto, yang memberikan intruksi kepada anggota dimanapun berada untuk cepat dan tanggap membantu para korban dampak Banjir disekitar wilayahnya.


“Bantuan yang dititipkan melalui Banser ini diharapkan dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak bencana, terutama dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari hari di lokasi pengungsian,” ungkap Kang Ruslan, sapaan akrabnya melalui pesan singkat WA dengan NUBogor Online.


Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang masih mempercayai Banser sebagai penyalur bantuan kepada korban dampak bencana banjir. "terima kasih, masih mempercayai kami sebagai hadd wasath atau penyambung penyaluran bantuan". Ujarnya. (Azizian)

Belum ada Komentar untuk "Pantau Giat Banser Setia Bantu Korban Bencana Banjir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel