Ketua PC IPNU Terpilih Robi, Banjir Ucapan Selamat

NU BOGOR - Konferensi Cabang Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama Kabupaten Bogor  (Konfercab IPNU) ke-X telah usai. Kegiatan itu dipusatkan di Aula  Sekretariat PCNU, Cibinong Minggu (19/1/2020).


Konfercab yang juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama Jawa Barat inipun menetapkan Selamet Robiansyah menjadi Ketua Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama Kabupaten Bogor.

Slamet Robiansyah terpilih melalui proses aklamasi dan disepakati oleh semua peserta Konfercab yang hadir.

Terpilihnya Robi mendapatkan ucapan selamat dari pelbagai pihak. Salah satunya, Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor, Dhamiry A Ghazaly.

“Selamat dan sukses kepada adik kita, rekan Selamet Robiansyah yang mendapatkan amanah pada Konfercab kali ini,” Ujar Gus Dhamiri sapaan akrabnya.

“GP Ansor siap bersinergi dalam program-program Kaderisasi, untuk terus bersama menyamakan persepsi dalam membumikan Aswaja Annahdliyah di bumi tegar Beriman terutama dikalangan pelajar” ujar Dhamiry.

Terpisah, Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bogor mengatakan bahwa IPNU Kabupaten Bogor yang baru harus terus bersinergi dengan semua pengurus PCNU dan juga Banom NU lainnya.

“IPNU kedepannya harus fokus pada kaderisasi, kami (Pengurus PCNU) akan membantu pembentukan PAC IPNU melalui MWC yang ada di masing-masing Kecamatan” ujar Kiai Aim sapaan akrabnya.

Begitupula ucapan-ucapan selamat bertebaran di status WA para Mantan Ketua IPNU periode sebelumnya. Seperti dari Mantan Ketua IPNU periode 2011-2013, Ahmad Zulfikor. Ia berharap kader IPNU tidak memutuskan sanad organisasinya, terus sinergi dan shilaturahmi kepada Alumni IPNU di Kabupaten Bogor.

"Jalin komunikasi dengan semua alumni dan jangan sampai memutuskan sanad keorganisasian karena itu penting" Ujar pria yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Ansor Anti Narkoba.

Belum ada Komentar untuk "Ketua PC IPNU Terpilih Robi, Banjir Ucapan Selamat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel