GP Ansor Klapanunggal : Kita All Out untuk NU

NU BOGOR - Mantapkan pergerakan dalam mengembangkan organisasi. Pengurus Anak Cabang (PAC) GP Ansor Klapanunggal gelar rapat kerja kecamatan (RAKERCAM) di Yayasan SMK ANNUR, Desa Cikahuripan.


MWC NU Klapanunggal yang diwakili Haji Marsidik mengatakan, NU memiliki badan otonom yang sudah teruji secara ideologis dan kebangsaanya, dengan memupuk kader yang terus di gembleng dirasa mampu menjawab tantangan jaman saat ini.

"Dengan raker ini, kita menginginkan adanya suatu program yang baik, dan bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak," ujarnya kepada awak media, (26/1).

sementara itu, Ketua PAC GP. Ansor Klapanunggal Dede Mulyana menerangkan, selama kepemimpinannya saat ini menginginkan arah yang jelas, baik itu secara program dan gerakan untuk terus mengibarkan NU sampai pelosok Klapanunggal. Karena baginya, dengan program yang telah tersusun akan membuahkan arah dan tujuan yang pasti kedepannya.

"Kita All Out untuk NU. maju dan bergerak tanpa menghilangkan nilai nilai dasar yang terus kita pegang. mudah mudahan semua kan indah pada waktunya," ucapnya

Selain itu, Ketua MUI Kec. Klapanunggal KH Lesmana menambahkan, masyarakat Klapanunggal terus tumbuh pergerakan anak muda melalui wadah wadah yang positif. kedepan, setiap orginisasi baik yang berfokus pada keislaman, kebangsaan maupun lokalisdem mampu menciptakan nuansa yang damai dan mengandung kemanfaatan untuk kemaslahatan masyarakat.

"kita mendukung semua bentuk kegiatan masyarakat. terus lakukan yang terbaik untuk warga dan jangan pantang menyerah jika itu baik untuk sesama," terangnya

Terpisah, Camat Klapanunggal Ahmad Kosasih mengapresiasi atas terciptanya Raker Ansor, kedepan program yang digulirkan ansor mampu menjawab tantangan anak muda serta masyarakat.

"Anak muda banyak gagasan dan ide. kita akan suport terus untuk terus tumbuh dan berkembang. dan mudah mudahan keberadaan Ansor dapat dirasakan oleh warga," tutupnya. (azizian)

Belum ada Komentar untuk "GP Ansor Klapanunggal : Kita All Out untuk NU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel