Diskusi Panel GP Ansor Tenjolaya

NU BOGOR - Tenjolaya, 25 Januari 2020 - Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Tenjolaya mengadakan kegiatan Ansor Diskusi Panel dengan Tema : "Mencetak Kader Militan Untuk Menguatkan NU Tenjolaya" yang diadakan di Ponpes Miftahul Huda (Kampung Tapos Tengah Desa Tapos 2) pimpinan KH. Sofian Tsauri sekaligus Rois Syuri'ah MWC NU Kecamatan Tenjolaya.



Kegiatan ini diawali dengan pembacaan Tawasul yang dipimpin oleh Sahabat Ilham Muzakie, kemudian Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tenjolaya Kang Ahmad Khoerul Umam memberikan sambutan dan pengarahan kepada pengurus dan anggota dilanjutkan dengan diskusi panel yang dimoderatori oleh Sekretaris PAC GP Ansor Kecamatan Tenjolaya sahabat Reza Pahlevi.

Dalam diskusi panel kali ini melibatkan 6 orang pemateri yang sudah mendapatkan bekal saat mengikuti PKD di Cileungsi, Pamijahan, dan Cibungbulang dengan mempresentasikan kembali materi wajib saat PKD yaitu, membahas tentang Ke-Aswajaan, Ke-NUan, Ke-Ansoran, Ke-Indonesiaan dan ke-Organisasian.

Diskusi berjalan begitu cair dengan beberapa pertanyaan, tanggapan dan sanggahan yang begitu menarik untuk disimak. Kegiatan ini pun sudah menjadi tradisi rutin yang dilakukan PAC GP Ansor Kecamatan Tenjolaya.

Diskusi Panel ini diharapkan menjadi ajang pembelajaran dan saling tukar pemikiran sehingga dapat meningkatkan literasi dan kualitas intelektual GP Ansor Kecamatan Tenjolaya.

Sahabat Ahmad Khoerul Umam, selaku Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Tenjolaya menegaskan bahwa pentingnya kegiatan ini untuk dipertahankan. Karena diskusi ini memicu sahabat-sahabat Ansor dan Banser yang lain untuk segera mengikuti jenjang pendidikan di GP Ansor.

Dengan diskusi ini pun beliau merasa diingatkan kembali dan mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat.

Kegiatan ini berlansung selama lebih dari 5 jam, dan masih terdapat beberapa anggota yang sudah mengikuti PKD belum mendapatkan kesempatan untuk menjadi pemateri dalam diskusi kali ini dan akan diberi kesempatan dalam diskusi selanjutnya.

Belum ada Komentar untuk "Diskusi Panel GP Ansor Tenjolaya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2



Iklan Bawah Artikel