Dhamiri : Rangga Sasana Harus Kita Akui Sebagai Kader Ansor

NU BOGOR - "Tidak benar itu, fitnah besar. Saya dilahirkan dari keluarga NU dan sejak tahun 1991-1996 saya menjabat Ketua Pemuda Ansor Kecamatan Cibitung, Bekasi, Jawa Barat," ucap Rangga via pesan singkat, Minggu (26/1/2020).


Ini adalah sepenggalan kalimat yang ditulis oleh Dony Indra Ramadhan di portal berita detiknews dengan judul "Petinggi Sunda Empire Diisukan Simpatisan HTI, Rangga : Fitnah, Saya NU".

Fenomena ini kini sedang Viral ditengah Masyarakat, dan sepertinya para pelaku kini mencoba bersembunyi pada Organisasi-Organisasi Resmi yang ada di Negara Indonesia, tak terkecuali Gerakan Pemuda Ansor. Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor, Dhamiri Ahmad Ghazali. Saat dihubungi Ansor Jabar Online, ia berkelakar bahwa Rangga Sasana harus kita akui sebagai Kader Ansor saja.

"andai, ini andai ya. Andai ia adalah Kader Ansor bahkan pernah menjabat sebagai Ketua PAC. Ya biarkan saja, ini bukti Ansor keren. Sekelas ketua Kecamatan saja bisa menjadi sekjend nya NATO dan satu-satunya perwakilan PBB di Indonesia" Ujar Gus Dhamiri, sapaan akrabnya.

Namun, kalau dia hanya mengaku-ngaku sebagai kader Ansor harus dipertanyakan kenapa dia harus sampai berbohong. "Dan mengapa harus berbohong? Apakah berbohong sudah menjadi ciri khasnya?" ujar Gus Dham.

Statement dari Rangga Sasana inipun akhirnya dibantah oleh Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bekasi, Ahmas Taqiyudin. Ia menuturkan sampai saat ini Rangga Sasana tidak pernah dikenal di kalangan Keluarga Besar Nahdhatul Ulama Bekasi umumnya, dan Gerakan Pemuda Ansor pada khususnya.

"antara tahun 91-96, memang ada yang menjabat sebagai Ketua PAC GP Ansor Cibitung namun bukan atas nama Rangga Sasana, dan kini saya tantang Saudara Rangga Sasana untuk menunjukkan bukti bahwa beliau pernah menjabat sebagai Ketua GP Ansor Cibitung". Ujar kang atet sapaan akrabnya.

"Kami Ansor dan Banser Bekasi, jelas menolak segala bentuk Halusinasi Membentuk Negara maupun ilusi menjadi Raja di Indonesia. Baik Sistem Khilafahnya HTI maupun Sistem Empire-nya Kerajaan Sunda". Tutup Ketua Ansor Kabupaten Bekasi itu. (azizian)

(Azizian)

Belum ada Komentar untuk "Dhamiri : Rangga Sasana Harus Kita Akui Sebagai Kader Ansor"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel