Datang ke Bogor, Kepala Satkornas Banser Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

NU BOGOR - Kepala Satuan koordinasi Nasional Banser Alfa Isnaeni mendatangi posko bencana Banser sekaligus meninjau kondisi banjir di kawasan Villa Nusa Indah, Bojong kulur, Kabupaten Bogor, Jumat (3/1/2020).

Dalam kunjungan ke lokasi banjir tersebut, Komandan Alfa tiba sekitar pukul 20.30 WIB dengan didampingi oleh sejumlah Pengurus Pusat Gerakan Pemuda Ansor.

Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiri Ahmad Ghazali pun tampak menyambut Komandan Alfa di lokasi.

Beliau memberikan bantuan untuk korban banjir di Villa Nusa Indah secara simbolis yang diterima oleh Gus Dhamiri.

Selain itu, Komandan Alfa juga sempat meninjau lokasi-lokasi yang terdampak banjir di sana.

Ia bahkan menerobos jalanan di perumahan yang tergenang lumpur dengan mengenakan seragam Banser.

"Tetap Jaga Kesehatan dan Kekompakan untuk semua sahabat-sahabat Banser dalam mengemban misi kemanusiaan," kata Dan Alfa sapaan akrabnya.

Ketersediaan makanan di lokasi tersebut juga terpenuhi karena sudah ada banyak posko yang memberi bantuan logistik, termasuk posko Bencana Banser.

Dhamiri mengapresiasi kedatangan Pengurus Pusat GP Ansor dan Satkornas Banser untuk memberikan bantuan juga semanga kepada para Kader yang sedang bertugas di Posko Bencana.

"kami bersyukur bisa didatangi oleh unsur pimpinan, juga berterima kasih sudah mau membantu meringankan saudara-saudara kita yang terkena musibah. Semoga kedatangan para pimpinan pusat bisa menaikkan semangat para kader yang sedang bertugas khususnya di Kabupaten Bogor umumnya di semua Kota-Kabupaten yang sedang mengalami bencana" Ujar Gus Dhamiri.



Ditemui ditempat terpisah, Sekretaris Pimpinan Cabang Nahdhatul Ulama Kabupaten Bogor Saefudin Mukhtar mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Ansor dan Banser disemua wilayah yang sudah membantu Masyarakat yang terkena Musibah.

"Saya dapat kabar dilapangan banyak kader Ansor dan Banser yang sudah kelelahan, mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan oleh Keluarga Besar Nahdhatul Ulama membantu pemerintah dalam menanggulangi Bencana bisa menjadi ladang amal dan Pahala" Ujar Gus Udin sapaan akrabnya.

"Terima kasih pula kepada Pengurus Ansor dan Banser dari Pusat, mohon terus dibimbing dan diberi arahan juga motivasi agar Kader Ansor dan Banser di Kabupaten Bogor dapat menjadi yang Terdepan dalam Organisasi Kepemudaan". Tutupnya.

Belum ada Komentar untuk "Datang ke Bogor, Kepala Satkornas Banser Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel