Ansor Klapanunggal Gelar Doa Untuk Negeri

NU BOGOR - Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Klapanunggal mengadakan acara Pengajian di Majlis Madaarijul Ulum, Pimpinan Ustadz Samsudin yang berlokasi tepatnya di Desa Nambo, Kecamatan Klapanunggal Minggu (5/1).



Acara tersebut terselenggara atas kerja sama GP Ansor Kecamatan Klapanunggal dengan pengurus PAC IPNU dan IPPNU Kecamatan Klapanunggal. Acara yang bertemakan Doa Untuk Negeri ini bertujuan mendoakan para Korban Bencana agar diberikan ketabahan dan kesabaran juga agar bencana banjir ini bisa segera teratasi.

Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Klapanunggal, Dede Mulyana, mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut terlibat dalam menyukseskan acara ini. Ia berharap, acara pengajian itu menjadi doa dari Nahdliyin untuk bencana yang ada di Indonesia khususnya di Kabupaten Bogor.



"Saat kami tidak ikut turun langsung ke lokasi-lokasi bencana, mudah-mudahan doa bisa menjadi sarana. Mengetuk pintu langit, agar semua masalah bisa segera teratasi dan petugas selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT" ujarnya. (azizian)

Belum ada Komentar untuk "Ansor Klapanunggal Gelar Doa Untuk Negeri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel