Perkuat Kaderisasi : GP Ansor Gelar PKD

NU BOGOR - Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Kabupaten Bogor menyelenggarakan Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) di Pondok Pesantren Al-Isti'anah, Kecamatan Cileungsi, Jum'at-Minggu (13-15/12/19). PKD bertema Revitalisasi Gerakan Menuju Optimalisasi Kader dan Kemandirian Organisasi, itu diikuti 70 peserta yang berasal dari berbagai pengurus anak cabang di 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.



Menurut Ketua PC GP Ansor Kabupaten Bogor Dhamiri Ahmad Ghazali, PKD bertujuan untuk menciptakan kader penggerak GP Ansor tingkat anak cabang dan ranting yang memiliki kapasitas dan kemampuan yang andal. Selain itu untuk kader yang siap mengawal serta menjadi dinamisator organisasi GP Ansor di tingkat Pimpinan Anak Cabang dan pimpinan ranting.

PKD dibuka secara resmi oleh Ketua Pimpinan Cabang Nahdhatul Ulama KH. Aim Zaimuddin. Turut hadir Pimpinan Pondok Pesantren Al-Isti'anah yang juga Ketua MUI Kecamatan Cileungsi KH. Asep, Ketua DMI Kabupaten Bogor KH Irwan Firmansyah, Ketua Tanfidiyah MWC NU Kecamatan Cileungsi KH Drs. Kholil Khoiruddin, juga Sekretarisnya KH Mista Permana, Ketua PAC GP Ansor Cileungsi, Angga Gunaefi serta jajaran Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor.



Dalam sambutannya, KH. Aim Zaimudin mengucapkan terima kasih atas kontribusi GP Ansor dan mendorongnya untuk terus menerus berkontribusi positif bagi negara, bangsa, dan masyarakat yang selama ini telah terbukti sebagai pengawal NKRI.



“Terima kasih atas kontribusi GP Ansor Kabupaten Bogor. Teruslah berkontribusi positif bagi negara, bangsa, dan masyarakat yang selama ini telah terbukti sebagai pengawal NKRI,” Ungkap kiai aim sapaan akrabnya. (Azizian)

Belum ada Komentar untuk "Perkuat Kaderisasi : GP Ansor Gelar PKD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel