Konfercab Nu usai, Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor Ucapkan Selamat

NU BOGOR - Konferensi Cabang Nahdhatul Ulama Kabupaten Bogor  (Konfercab NU) ke-XI telah usai. Kegiatan itu dipusatkan di Aula  Wisma YPI, Megamendung Jum'at-Sabtu (22-23/11).

Hasilnya, KH. Gundari Abbas ditetapkan sebagai Rois Syuriah dan KH. Aim Zaimudin sebagai Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bogor.

KH. Aim Zaimudin terpilih melalui proses voting atau pemungutan suara yang berjalan secara demokratis.

Terpilihnya Kiai Aim sapaan akrabnya mendapatkan ucapan selamat dari pelbagai pihak. Salah satunya, Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Bogor, Dhamiry A Ghazaly.

“Selamat dan sukses kepada KH Bundari Abbas dan KH. Aim Zaimudin yang mendapatkan amanah pada Konfercab kali ini,” ucapnya.

Lanjutnya, dia berharap PCNU Kabupaten Bogor dapat bersinergi dengan baik bersama GP Ansor dan perangkat badan otonom GP Ansor lainnya dalam mewujudkan Bogor sebagai Gerbang Ahlussunnah Wal Jamaah Annahdliyah.

“GP Ansor Siap bersinergi dalam program-program Kaderisasi, untuk terus bersama menyamakan persepsi dalam membumikan Aswaja Annahdliyah di bumi tegar Beriman,” ujar Dhamiry.

Terpisah, Rois Tanfidziyah PCNU Kabupaten Bogor terpilih, KH. Aim Zaimudin mengatakan bahwa PCNU dibawah kepemimpinannya akan terus bersinergi dengan semua pengurus Badan Otonom di Nahdhatul Ulama.

“Kita akan berkoordinasi dengan seluruh Banom NU, jika sudah ada koordinasi dan sinergisitas kedepannya satu sama lain bisa saling support”ujar Kiai Aim saat ditemui di akhir kegiatan. (azizian)


Belum ada Komentar untuk "Konfercab Nu usai, Ketua GP Ansor Kabupaten Bogor Ucapkan Selamat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel